STRUKTUR LSM BRANTAS

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

BRANTAS

GAS SILUMAN LEMON 3 KG MEMBUAT HEBOH WARGA SENGETI




Sengeti-brantasnews.com|jumat 20 agustus, 2020. Salah satu warga sengeti mendatangi rumah sekjend DPP LSM BRANTAS, terkait langkah dan susahnya masyarakat untuk mendapatkan gas LPG 3 KG  warna lemon.

Sekira pukul 17 : 00 sore jumat, salah satu warga sengeti yang enggan di sebutkan namanya, mengeluhkan susahnya untuk mendapatkan gas lemon tersebut.

Beliau mengatakan kepada media ini, menurut pantauan beliau ( warga semgeti ) menduga ada kecurangan oknum pangkalan LPG 3 KG, pasalnya terpantau di lapangan gas LPG 3 KG baru saja masuk ke pangkalan belum selang waktu beberapa jam saat beliau hendak membeli gas, pemilik pangkalan mengatakan gas telah habis.


"(Warga sengeti)," kami kesusahan nian bang membeli gas 3 kg ko, gas barulah datang di pangkalan, yang depan pom bensin tuh, kami bawak kk kesitu katonyo sudah habis,"tuturnya kepada sekjend DPP LSM BRANTAS.

"Kami raso dak mungkin gas tu secepat itu nian habesnyo, kami berharaplah sebagai wargo dan masyarakat kecilko janganlah slalu di persulit,"tutupnya.

Sekjend dpp lsm brantas menanggapi aduan masyarakat tersebut, akan segera turun dan membentuk team untuk memantau peredaran gas lemon 3 kg tersebut.
Serta jika terdapat kecurangan sekjend dpp lsm brantas akan segera mengambil langkah dan membuat tindakan yang serius terhadap pangkalan LPG 3 KG yang nakal.

"AMRI KUSUMA" sekjend DPP LSM BRANTAS, mengenai aduan dari masyarakat terkait LPG 3 KG yang peredarannya hampir nenyerupai siluman di wilayah sengeti, saya akan membentuk team untuk melakukan pemantaaun peredaran gas 3 kg tersebut, jika di temukan kecurangan dan pelanggaran maka kami akan mengambil langkah dan melakukan tindakan serius terkait kecurangan jika di temukan," tutupnya. (RED)

2 komentar:

  1. Sama seperti di tmpt saya...... Pangkalan gas ny gitu juga

    BalasHapus
  2. Ini pangkalan yg dpn pom bensin yg mana ya?? Atau mksudnya pangkalan di dlm pom bensin??

    BalasHapus

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Foto saya
JAMBI, JAMBI, Indonesia
PT BRANTAS MEDIA KEADILAN BERANI BERJUANG SAMPAI TUNTAS, DISINGKAT (BRANTAS) KEPUTUSAN MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA NOMOR . AHU-0029119.AH.01.01.TAHUN 2020 TENTANG PENGESAHAN PENDIRIAN BADAN HUKUM PERSERON TERBATAS PT BRANTAS MEDIA KEADILAN AKTANOTARIS SULESTARI, SH., M.KN. NOMOR 07 TANGGAL 22 JUNI 2020 PENGESAHAN BADAN HUKUM DENGAN NOMOR REGISTER 4020062415103554 DI TETAPKAN DI JAKARTA 25 JUNI 2020. a.n. MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA DIREKTUR JENDRAL ADMINISTRASI HUKUM UMUM. CAHYO RAHADIAN MUZHAR, S.H.,LLM 19690918 199403 1 001 JANGAN LUPA KUNJUNGI KAMI DI : CHANEL YOUTUBE : BRANTAS TV FACEBOOK : DPP LSM BRANTAS RI WEBSITE. : brantasnews.com