WARGA KECEWA , JALAN MEREKA YANG MENGHUBUNGKAN DUA DESANYA RUSAK PARAH .

WARGA KECEWA , JALAN MEREKA YANG MENGHUBUNGKAN DUA DESANYA RUSAK PARAH .

TANJUNG JABUNG BARAT - Brantasnews.com Masyarakat kecewa dengan kondisi jalan yang menghubungkan di II ( dua ) Desa . yaitu , desa pantai gading dan kemuning . Di kecamatan  Bram itam Dan Bram Itam kanan , Kabupaten Tanjung Jabung Barat , Provinsi Jambi .27/07/2020.


Berangkat dari keluhan itu, Warga  setempat mendesak Pemerintah atau instansi dinas terkait dapat memperbaiki ruas jalan yang menghubungkan II (dua) desa dan II ( dua )  Kecamatan tersebut agar lekas di perbaiki . Karena sudah rusak parah akibat jalan yang masi tanah , apabila hari hujan sangat sulit di lalui oleh mereka ( warga ).salah satu warga yang bernama AFIAT , warga desa kemuning Rt.04 ini mengatakan.

"Ruas jalan Desa kami kondisinya memprihatinkan. jika hujan, sepanjang jalan ini tergenang air, dan kondisi seperti ini  sudah lama. Untuk itu kami berharap kepada pemerintah setempat bisa memperbaiki jalan desa kami ini ," kata seorang warga kemuning , kecamatan bram itam kanan ini.

Senada dengan Afiat , Salah satu warga ROSIDI , warga desa pembengis yang saat itu melintasi di desa pantai gading , mengatakan.


“Jalan ini rusak parah , saya kesian kalau anak-anak yang ingin pergi sekolah dan pergi mengaji melintasi jalan ini. Karna bisa terjatuh dan masuk ke genangan air.kita yang tua saja repot melintasin jalan ini.saya mohon pemkab dan instansi terkait agar mau melihat penderitaan masyarakat disini saat melintasi jalan ini ” ujarnya seraya meminta kepada Pemkab setempat agar segera memperbaiki jalan tersebut.

Menurut warga itu, Jalan tersebut merupakan jalan alternatif dari II ( dua ) Kecamata, Dan II ( dua ) desa setempat untuk menuju   keluar atau kejalan utama ( sungai saren ).  Karena itu sangat ironis, dimana jalan tersebut selalu ramai penggunanya selain dari warga setempat juga pengunjung dari luar yang menuju ke Desa mereka.Salah Satu Rt setempat , yaitu Rt.03 , Desa kemuning , kecamatan,Bram itam kanan , (ARBAIN ),memberi stetmen.

"Rusaknya ruas jalan Desa ini sudah lama,  tetapi tidak pernah diperbaiki sehingga masyarakat sulit beartivitas dan masyarakat setempat sudah sering bergotong royong memperbaikinya , kami ingin pemerintah menanggapi keluhan masyarakat terkait jalan rusak parah ini " tutupnya.


Reporter.  : hery w
Editor.       : ak

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Nekat ! Diduga Akun Facebook Milik Kades Sindir Wabub Dan Oknum Anggota Dprd Tanjab Barat.