STRUKTUR LSM BRANTAS

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

BRANTAS

POLISI HEBAT JULUKAN UNTUK AKP PRIYONO SUHARTONO

Brantasnews.com|Pertama kali terjadi, tindakan menakjubkan dari oknum kepolisian yang berani Tolak Laporan seseorang yang  Ingin Penjarakan Ibu Kandung. 

Beberapa hari yang lalu telah beredar video di medsos yang menayangkan konten dialog antara oknum polisi dan salah seorang pelapor.

Terlihat dalam video tersebut, oknum polisi yang sedang memberikan pencerahan kepada pelapor, agar mengurungkan niatnya untuk membuat laporan polisi.

Ya oknum polisi itu bernama Priyono Suhartono  beliau menjabat sebagai kasat reskrim di polres Lombok Tengah, Polisi Hebat Ini Terima Penghargaan Berani Tolak Laporan yang Ingin Penjarakan Ibu Kandung dari pelapor tersebut.

Polisi Hebat Ini Terima Penghargaan dari Kapolda NTB, Irjen Pol M. Iqbal Penghargaan itu diperoleh lantaran berani menolak laporan Mahsun yang ingin mempidanakan ibu kandungnya.

Piagam penghargaan itu diterima AKP Priyo Suhartono secara resmi dalam rangkaian acara syukuran Hari Bhayangkara ke-74 di Lapangan Tenis Polda NTB, Rabu (1/7/2020).

Iqbal mengapresiasi AKP Priyo Suhartono 
tidak hanya melihat penegakan hukum secara textbook.

"Polisi itu yang dikedepankan asas kemanusiaan, perlindungan dan pengayoman. Itu lah polisi-polisi yang mengedepankan hati nurani," katanya.

Tujuan penolakan laporan tersebut, kata Iqbal, Priyo menolak laporan itu untuk menolong pelapor tersebut.

"Karena pelapor itu kan nanti dia mendapat dosa yang luar biasa, masak melaporkan wanita yang sudah mengandung, melahirkan, dan membesarkan dia. Sesungguhnya dia mebantu dan menolong membuka mata hati pelapor sebagai anak kandung," papar mantan Kadiv Humas Polri.

Penulis. : ak red

Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA
LAPORAN PELANGGARAN

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Foto saya
JAMBI, JAMBI, Indonesia
PT BRANTAS MEDIA KEADILAN BERANI BERJUANG SAMPAI TUNTAS, DISINGKAT (BRANTAS) KEPUTUSAN MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA NOMOR . AHU-0029119.AH.01.01.TAHUN 2020 TENTANG PENGESAHAN PENDIRIAN BADAN HUKUM PERSERON TERBATAS PT BRANTAS MEDIA KEADILAN AKTANOTARIS SULESTARI, SH., M.KN. NOMOR 07 TANGGAL 22 JUNI 2020 PENGESAHAN BADAN HUKUM DENGAN NOMOR REGISTER 4020062415103554 DI TETAPKAN DI JAKARTA 25 JUNI 2020. a.n. MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA DIREKTUR JENDRAL ADMINISTRASI HUKUM UMUM. CAHYO RAHADIAN MUZHAR, S.H.,LLM 19690918 199403 1 001 JANGAN LUPA KUNJUNGI KAMI DI : CHANEL YOUTUBE : BRANTAS TV FACEBOOK : DPP LSM BRANTAS RI WEBSITE. : brantasnews.com