DPW LSM RUDAL Sumatera Utara Terbentuk

DPW LSM RUDAL Sumatera Utara Terbentuk

Brantasnews.com Terkait dengan adanya LSM RUDAL (Reformasi Untuk Keadilan) di Wilayah Sumatera Utara perlu suatu kepengurusan DPW Sumut maka  diadakan pemilihan calon calon pengurus DPW LSM RUDAL Sumut dalam hal ini yang menjadi Topik pembicaraan tim formatur membentuk kepengurusan KSB  ( Ketua, Sekretaris, Bendahara ) Serta Anggota DPW LSM RUDAL Sumut, dalam hal  ini dari tim formatur LSM RUDAL mengadakan pemilihan kepengurusan DPW  pada tanggal 25 Juli 2020 jam 16.00  s/d 20.00 Wib di tempat sekretariat LSM RUDAL Sumatera Utara.

Dari Hasil Pemilihan secara voting KSB { Ketua, Sekretaris , Bendahara ) dan hasil voting yang terpilih  dalam hal ini sebagai Ketua DPW Sumatera Utara Ir. Erwin Damanik, Wakil Ketua 1 Mahadi Surya Putra, ST, Wakil Ketua 2 dan 3 Dedy Murfhi Nauli Siregar S.Sos dan Hendrik Setiawan ST,   Adapun sebagai Sekretaris Abdul Rohman dan wakil sekretaris H, Zainal Arifin SE, Wakil Sekretaris Ade Syambudi, M. Rajif Randi, Jefriansyah, serta Bendahara Agustino Leonardo Tanizar dan Wakil Bendahara  Ummi Utami Lubis, Ridwan, Elia Sari, dan Ketua dan anggota di Bidang Masing Masing yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu di konferensi pers ini ujar erwin.

Setelah terbentuk kepengurusan KSB ( Ketua , Sekretaris, Bendahara dan Bidang - Bidang ) DPW LSM RUDAL SUMUT maka  dengan ini jelas bahwa LSM RUDAL SUMUT sudah ada Nahkoda dalam melaksanakan progam progam atau amanat dari DPP LSM RUDAL, dan dalam waktu dekat DPW LSM RUDAL SUMUT  akan  melanjutkan  penyusunan departemen departemen yang belum terisi ,sekaligus pembentukan DPD dan DPC se SUMUT yang sudah siap personilnya serta akan mengadakan Audensi Muspida tingkat propinsi ” Jelas erwin“
Dengan adanya DPW LSM RUDAL SUMUT ini sudah terbentuk maka  dengan harapan kedepan akan membantu masyarakat sumatera utara dalam memerangi ketidak adilan, lsm rudal sumut berjanji akan bersifat netral tidak berpolitik, membantu kaum lemah dan miskin, membela kebenaran dan keadilan di wilayah sumatera utara, himbau Ir. Erwin Damanik dalam acara pembentukan ini hadir seluruh pengurus inti mencapai lebih dari 50 orang. Semoga kedepannya kami bisa memberikan kontribusi untuk sumatera utara ujar erwin kepada media.

Reporter : m sutasin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.