KUNJUNGAN KERJA PERDANA KAPOLDA SUMSEL DI WILAYAH OKU SELATAN

Kapolda SumSel Dalam Kunjungan Perdana nya Ke Oku Selatan.

Oku selatan Brantasnews.com| Kapolda Sumatra selatan Irjen Pol prof Dr Eko Indra Heri S MM dalam ku kunjungan perdana nya ke kabupaten Oku Selatan di sambut hangat Bupati Popo Ali M B Coom dan Wakil bupati Sholihien Abuasir SP Msi dan jajaran nya minggu (31/5).

Kehadiran orang nomor satu di jajaran korp kepolisian polda sumsel itu selain bersilahturohmi dengan pemerintah kabupaten oku selatan juga dalam rangka meninjau posko desa siaga Covid 19 yang di tetapkan pemerintah oku selatan di desa Negeri batin kecamatan buay sandang aji.

Turut pula mendampingi,Kapolres Oku Selatan AKBP Zulkarnain Harahap SIK Dandim 0403  OKU,Ketua Komisa Empat DPRD OKU Selatan dan jajaran pemerintah kabupaten oku selatan lain nya.

Selain melakukan kunjungan kerja ke polres Oku Selatan sekaligus meninjau posko Desa siaga Covid 19,Kapolda Sumatra selatan juga mengadakan kegiatan bakti sosial yakni penebaran Benih ikan dan penanaman benih jagung secara simbolis yang di laksanakan di desa negeri batin.

Kemudian juga kapolda membagikan sembako sekaligus melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Aula desa negeri batin.

Kapolda berharap desa negeri batin kedepan nya dapat menjadi contoh desa yang kreatif serta inovatif dalam menghadapi dampak Covid 19 serta Sebagai desa yang Tangguh dan mampu menangkal masuknya Virus Covid 19.

' Hendaknya Desa Negeri batin menjadi Contoh bagi daerah lain nya di Sumatra selatan ' Katanya.

Selain itu ia mengungkapkan rasa bangga nya karena Oku Selatan hingga saat ini masih berada di zona hijau dari pandemic Covid 19 yang saat ini hampir menebar di seluruh daerah di Sumatra Selatan.

' Alhamdulilah Oku Selatan masih Aman hendaknya ini tetap harus dipertahankan tentu nya dengan selalu siaga dan mengikuti protocol kesehatan yang telah disarankan ' ujar Kapolda.

Sementara Bupati OKU Selatan Popo Ali M B Comm mengucapkan terimakasih yang setinggi tinggi nya kepada Kapolda SumSel yang Telah berkenan berkunjung ke Kabupaten Oku Selatan Situasi politik dan lain nya meski di tengah menghadapi pandemik Corona,dan jelang pilkada suasana tetap aman dan kondusif.

Ini semua berkat dukungan semua pihak baik aparat kepolisian maupun seluruh lapisan masyarakat.

' Terimakasih atas kunjungan Kapolda yang telah berkenan meninjau Bumi Serasan Seandanan ,Mudah mudahan dari pertemuan ini akan memberikan dampak yang lebih positif bagi masyarakat Oku Selatan,' Tandas Popo.

Reporter : Mas Sutasin.
Editor.     : red

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.