BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

BOX REDAKSI BRANTAS.

Gambar
SELAMAT DATANG DI BOX REDAKSI BRANTASNEWS.COM PT BRANTAS MEDIA KE ADILAN DIREKTUR PRUSAHAAN : BARDION SPD.I

KOMISARIS__________: AMEN KALSEL PIMPINAN UMUM.________: BARDION SPD.I KUASA HUKUM.___________: LBH RUDAL. PENASIHAT HUKUM.______: NOVELDI PUTRA PRATAMA. SH. CLA (JAKARTA)
PEMPRED.____________: AMRI KUSUMA.
DIREKTUR UTAMA._________: BARDIONBENDAHARA, 1._____________: AFRIZAL  BENDAHARA, 2 ._____________YESSI F MANAGER IKLAN._______: M.SARGAWI MANAGER BERITA.____: AMEN KALSEL
STAF ADMINISTRASI. : YESSI HUMAS.______________: SAPARUDDIN EDITOR._______________: REDAKSI KORWIL PUSAT._______: AMRIL HARUN KAPERWIL JAMBI._____: TAUFIK KURROHMAH. KAPERWIL  ACEH._____:-
JURNALISI ACEH.______: JHON
KAPERWIL RIAU._________: ANTONIO, H.
KAPERWIL LAMPUNG.___: JOKO DONIPRASETYO.
KABIRO PROVINSI LAMPUNG : SAHDANA.S.PD.
KAPERWIL SUMSEL. M.SUTASIN (BATURAJA OKU) JURNALIS SUMSEL   : DUSMANTO, S. (BATU MARTA OKU, SUMSEL) JURNALIS SUMSEL : DAVID KURNIAWAN (BATU RAJA, OKU SUMSEL) KABIRO MUSI BANYU ASIN     : SUANDI
(RT DES…

Janda Tua Meneteskan Air Mata Tak Masuk Daptar PKH dan BLT DD

Janda Tua Meneteskan Air Mata Tak Masuk Daptar PKH dan BLT DD

OKU TIMUR Brantas :Warga dusun sidodadi RT 01/ Rw 04 Desa Condong Kecamatan Jayapura Oku Timur Sumatra Selatan Meneteskan Air mata mbah murni (59) berharap bisa masuk dalam program keluarga harapan (PKH).

Hal itu di karnakan wanita lanjut tersebut hidup serba kekurangan ,di dalam tahun 2017 yang lalu pernah masuk dalam data PKH namun sekarang tidak mendapatkan lagi seakan data tersebut telah di makan oleh Jin kiprit.

Tri menantu dari mbah murni mengatakan pada jurnalis brantas Sabtu (26/06) Dahulu memang mbah murni mendapatkan bantuan berupa program keluarga harapan ( PKH) dari pemerintah tetapi itu hanya sekali saja turun 2017 jelas Tri.

' Ditahun berikutnya dan sampai sekarang kartu PKH tersebut tidak berpungsi ,saya juga tidak begitu mengerti kenapa kartu PKH tersebut tidak berpungsi lagi dan apa penyebab ,kalau melihat kehidupan mbah murni layak mendapatkan bantuan karna kehidupan mbah murni sangat tak mampu dan apa lagi sudah lama di tinggal suami nya ' Ungkapnya.

Dan mbah murni berharap agar dirinya bisa merasakan bantuan baik dari pemerintah pusat maupun dari pemerintah desa.

Karena ia sangat berharap  mendapatkan bantuan tersebut apalagi dalam kondisi corona ini,bagaimana ini cuuung......,beginilah nasip orang tak punya dan tak punya saudara perangkat desa apalagi sudah tua sambil meneteskan air mata berbincang dengan jurnalis brantas.

' Mbah merasa sedih melihat masyarakat lainnya bisa mendapatkan bantuan baik dari desa maupun dari dinas sosial ,ia berharap kedepan nya dirinya mendapatkan bantuan dari pemerintah ' Harapan nya.

Reporter Mas Sutasin.

Komentar

  1. Halo.. Saya salah satu pendamping PKH. Saya luruskan, bahwa syarat anggota PKH Khusus Lansia adalah minimal berusia 70 tahun. Jika melihat berita tersebut.. Mbahnya belum berusia 70 tahun. Ditambah lagi dalam satu KK harus ada pengurus, dalam artian bukan lansia dengan Anggota Rumah Tangga Tunggal. Jadi harus ada keluarga inti seperti halnya suami atau anak yang harus masuk dalam satu KK.

    BalasHapus

Posting Komentar

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

UCAPAN BERBAYAR

JAJARAN DPP LSM BRANTAS TEMUI BUPATI MUARO JAMBI TERKAIT HIMBAWAN DI GROUP WA

Oknum Kades Dan Dua Rekanya Mendatangi Kejaksaan Tanjung Jabung Barat , Ada Apa ?

BAYI 10 BULAN HANYUT TERBAWA ARUS DI JALAN RAYA DESA KEPAYANG.

KADUS DESA PULMENT DIDUGA RANGKAP JABATAN SEBAGAI HONORER SEKOLAH.