STRUKTUR LSM BRANTAS

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

BRANTAS

Objek Wisata Danau Ranau OKU Selatan masih Sepi Pengunjung Akibat Covid 19

Objek Wisata Danau Ranau OKU Selatan masih Sepi Pengunjung Akibat Covid 19

OKU Selatan Brantasnews.com : Danau Ranau menjadi salah satu objek wisata di kecamatan banding agung kab Oku Selatan Sumatra Selatan pada libur tahun ini sangat terlihat  sepi pengunjung selasa 26 mei 2020.
Wisata Danau Ranau tahun yang sebelumnya di kunjungi oleh Lautan manusia kini dengan bertepatan dengan hari raya idul fitri 1441 H pada suasana lebaran ketiga ini para pengunjungnya masih sangat sepi di bandingkan dengan libur tahun yang lalu memadati kecamatan banding agung dari berbagai daerah.
Jurnalis Media Brantasnewcom Mas Sutasin berbincang bincang dengan salah satu petugas kebersihan dan penata parkir jali mengatakan para pengunjung wisata danau ranau di tahun ini sangat sepi,biasanya kalau tahun kemaren pengunjungnya sangat ramai memadati area wisata danau ranau.

Pengunjung yang biasa nya dari luar provinsi daerah Bengkulu,lampung dan jambi sekarang keliatan masih sepi ,ungkap jali,bahkan petugas dari polres Oku selatan sudah berada di area objek wisata danau Ranau untuk mempersiapkan keamanan.
Danau Ranau yang indah dan masih terlihat alami hutan dan pegunungan yang pepohonan nya masih menghijau pantai dan tepian danau Ranau nya.

Tak salah antusias para pengunjung yang berdatangan ingin sekali menikmati liburan bersama keluarga di danau ranau ini.
Perlu di ketahui danau ranau ini selain keindahan alamnya dan masih banyak tempat tempat yang unik untuk berwisata seperti pantai pelangi,air terjun pulau marisya yang berada di danau ranau.

Reporter Mas Sutasin.

Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Foto saya
JAMBI, JAMBI, Indonesia
PT BRANTAS MEDIA KEADILAN BERANI BERJUANG SAMPAI TUNTAS, DISINGKAT (BRANTAS) KEPUTUSAN MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA NOMOR . AHU-0029119.AH.01.01.TAHUN 2020 TENTANG PENGESAHAN PENDIRIAN BADAN HUKUM PERSERON TERBATAS PT BRANTAS MEDIA KEADILAN AKTANOTARIS SULESTARI, SH., M.KN. NOMOR 07 TANGGAL 22 JUNI 2020 PENGESAHAN BADAN HUKUM DENGAN NOMOR REGISTER 4020062415103554 DI TETAPKAN DI JAKARTA 25 JUNI 2020. a.n. MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA DIREKTUR JENDRAL ADMINISTRASI HUKUM UMUM. CAHYO RAHADIAN MUZHAR, S.H.,LLM 19690918 199403 1 001 JANGAN LUPA KUNJUNGI KAMI DI : CHANEL YOUTUBE : BRANTAS TV FACEBOOK : DPP LSM BRANTAS RI WEBSITE. : brantasnews.com