Objek Wisata Danau Ranau OKU Selatan masih Sepi Pengunjung Akibat Covid 19

Objek Wisata Danau Ranau OKU Selatan masih Sepi Pengunjung Akibat Covid 19

OKU Selatan Brantasnews.com : Danau Ranau menjadi salah satu objek wisata di kecamatan banding agung kab Oku Selatan Sumatra Selatan pada libur tahun ini sangat terlihat  sepi pengunjung selasa 26 mei 2020.
Wisata Danau Ranau tahun yang sebelumnya di kunjungi oleh Lautan manusia kini dengan bertepatan dengan hari raya idul fitri 1441 H pada suasana lebaran ketiga ini para pengunjungnya masih sangat sepi di bandingkan dengan libur tahun yang lalu memadati kecamatan banding agung dari berbagai daerah.
Jurnalis Media Brantasnewcom Mas Sutasin berbincang bincang dengan salah satu petugas kebersihan dan penata parkir jali mengatakan para pengunjung wisata danau ranau di tahun ini sangat sepi,biasanya kalau tahun kemaren pengunjungnya sangat ramai memadati area wisata danau ranau.

Pengunjung yang biasa nya dari luar provinsi daerah Bengkulu,lampung dan jambi sekarang keliatan masih sepi ,ungkap jali,bahkan petugas dari polres Oku selatan sudah berada di area objek wisata danau Ranau untuk mempersiapkan keamanan.
Danau Ranau yang indah dan masih terlihat alami hutan dan pegunungan yang pepohonan nya masih menghijau pantai dan tepian danau Ranau nya.

Tak salah antusias para pengunjung yang berdatangan ingin sekali menikmati liburan bersama keluarga di danau ranau ini.
Perlu di ketahui danau ranau ini selain keindahan alamnya dan masih banyak tempat tempat yang unik untuk berwisata seperti pantai pelangi,air terjun pulau marisya yang berada di danau ranau.

Reporter Mas Sutasin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.