MUSBES DPP LSM BRANTAS RI TERKAIT PEMBENTUK PENGURUS BARU.

MUSBES DPP LSM BRANTAS RI TERKAIT PEMBENTUK PENGURUS BARU.


MUARO JAMBI-brantasnews.com|-11/05/2020

Musyawarah besar (MUSBES) DPP LSM BRANTAS RI hari ini membahas tentang kepengurusan atau mengisi jabatan ketua umum yang sedang kosong, pasca Meninggalnya dewan kehormatan serta ketua umum DPP LSM BRANTAS RI (MARZUKY.Z).
musbes di gelar di markas DPP LSM BRANTAS RI, untuk semua DPD, DPC, DPAC yang dari luar daerah dapat mengukuti musbes dengan cara via video call whatshapp.

Pengurus yang turut hadir di markas besar DPP LSM BRANTAS RI, bardion(waka II) amri kusuma(sekjend), munawir( ketua jaluko), arifin (ketua taman rajo tanbab) heriyadi ( ketua sekernan).
Musbes dpp lsm brantas ri di pimpin langsung oleh amri kusuma selaku sekjend.

Dalam penyampaian nya. (Amri kusuma) iya telah mengambil sikap dan mempertimbangkan semua keputusan untuk menunjuk
Bardion naik menjadi ketum dpp brantas.

Amri juga meminta perserujuan dari seluruh jajaran dpp lsm brantas ri terkait penunjukan bardion selaku ketum pengganti almarhum marzuky.z.
Musbes berlangsung selama 2 jam dan hasil keputusan bersama, bardion resmi menjabat sebagai ketua umum.

Sekjen dpp lsm brantas ri, juga menyampaikan, sesuai AD ART brantas. iya akan mengurus dokumennya setelah 40 hari almarhum ketua umum yang lama.

Pemilihan ketua DPP LSM BRANTAS -RI bertempat di kantor jln.lintas Timur Kabupaten Muaro Jambi,  yang berlangsung secara FIRTUAL  melalui media sosial via WhatsApp di suasana covid - 19 guna tidak mengumpulkan masa dalam jumlah banyak di terapkan oleh Lembaga Swadaya Masyarakat BRANTAS - RI guna mendukung program pemerintah dan turut serta membasmi penyebaran covid - 19 dalam wilayah Kabupaten Muaro Jambi .


sistem yang di lakukan dalam pemilihan dilakukan secara demokrasi  dan persetujuan dari semua pengurus pusat brantas, dalam hal ini tidak ada calon ketua dan pencalonan diri sebagai ketua, bardion di tunjuk hasil persetujuan bersama sekjen dan pengurus yang lain nya. seperti kepala bidang, humas, dan BSM, serta panglima satgas dpp lsm brantas ri. 


Dalam pesan sambutannya Bardion , spd.i menyampaikan kepada seluruh anggota kedepan nya agar selalu menjaga kebersamaan dan kekompakan dalam tubuh keanggotaan di dalam menjalankan tugas sesuai tupoksi nya masing - masing.

" Untuk seluruh anggota LSM BRANTAS - RI kedepannya agar menjaga kekompakan dan persatuan dalam tubuh lembaga yang kita cintai ini " Pesannya, Senin 11-05-2020

" Dan juga tugas penting kita di dalam kemanusiaan masyarakat perlu di tingkatkan sesuai motto BRANTAS -BERJUANG SAMPAI TUNTAS, dan diminta kepada  seluruh anggota dalam menjalankan tugas nya dilapangan sesuai tupoksinya masing-masing agar apa yang kita jalani mendapat keridoan dari allah swt "pintanya.

Dengan berdirinya LSM BRANTAS - RI , Indonesia khususnya dan propinsi Jambi umumnya, kedepannya pungsi sosial kontrol terhadap kepentingan masyarakat mendapat suport dari pemerintah.

Reporter.  : suherman
Editor.       :  redaksi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.