BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG LSM BRANTAS DAN PUNGSINYA DIMATA MASYARAKAT.

Gambar
STRUKTUR ORGANISASI DPP LSM BRANTAS
KODE ETIK LSM BRANTAS MUKADIMAH Bahwa kebebasan berserikat, berkumpul dan menyatakan pendapat adalah hak asasi manusia yang sangat fundamental dan universal serta dijamin oleh Undang-Undang Dasar Republik Indonesia. Oleh karena itu adanya perserikatan dan perkumpulan sesama warga negara seperti halnya LSM BRANTAS merupakan hal yang essensial bagi keberadaan dan kesejahteraan umat manusia. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS adalah perwujudan dari tanggungjawab kemanusiaan berupa kebebasan, inisiatif, kesetaraan, pluralisme, solidaritas, keadilan; dan oleh karena itu harus selalu diperjuangkan. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS mendorong keterlibatan masyarakat dan menyediakan mekanisme yang vital dalam menggalang solidaritas, serta mempercepat inisiatif warga ma-syarakat dalam memecahkan masalah-masalah yang dihadapi bersama. Bahwa LSM BRANTAS mempunyai peran dalam mengembangkan potensi kemandirian dan meningkatkan kepedulian untuk mengatasi persoalan-persoalan k…

Kapolsek Sebangau Terus Ingatkan Pengendara Gunakan Masker

Kapolsek Sebangau Terus Ingatkan Pengendara Gunakan Masker
 26 Mei 2020 - 05:00 WIB

Palangka Raya -brantasnews.com|Kapolsek Sebangau Iptu I Wayan Sukarya bersama anggotanya terus mengingatkan bagi para pengendara yang melintas di kawasan perbatasan Jalan Mahir Mahar Km 15, Kelurahan Kelampangan, wajib menggunakan masker.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya mengantisipasi penyebaran wabah virus Corona di kota Palangka Raya.

"Kedisiplinan dan kesadaran itu sangatlah penting. Sebab hal tersebut merupakan kunci utama untuk menghentikan mata rantai penyebaran wabah Covid-19 yang harus dimulai dari diri kita sendiri," kata I Wayan, di Palangka Raya, Senin 25 Mei 2020.

Kendati demikian, masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sementara sudah selesai di Kota Palangka Raya. Namun diharapkan bagi masyarakat terus mematuhi protokol kesehatan. Karena pandemi covid-19 belum tuntas.

Selain itu lanjut I Wayan Sukarya, bagi masyarakat diimbau melakukan physical distancing atau menjaga jarak saat beraktifitas di luar rumah.

"Hindari kerumunan massa dan jaga kesehatan," tegasnya. (rudin)

Komentar