BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG LSM BRANTAS DAN PUNGSINYA DIMATA MASYARAKAT.

Gambar
STRUKTUR ORGANISASI DPP LSM BRANTAS
KODE ETIK LSM BRANTAS MUKADIMAH Bahwa kebebasan berserikat, berkumpul dan menyatakan pendapat adalah hak asasi manusia yang sangat fundamental dan universal serta dijamin oleh Undang-Undang Dasar Republik Indonesia. Oleh karena itu adanya perserikatan dan perkumpulan sesama warga negara seperti halnya LSM BRANTAS merupakan hal yang essensial bagi keberadaan dan kesejahteraan umat manusia. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS adalah perwujudan dari tanggungjawab kemanusiaan berupa kebebasan, inisiatif, kesetaraan, pluralisme, solidaritas, keadilan; dan oleh karena itu harus selalu diperjuangkan. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS mendorong keterlibatan masyarakat dan menyediakan mekanisme yang vital dalam menggalang solidaritas, serta mempercepat inisiatif warga ma-syarakat dalam memecahkan masalah-masalah yang dihadapi bersama. Bahwa LSM BRANTAS mempunyai peran dalam mengembangkan potensi kemandirian dan meningkatkan kepedulian untuk mengatasi persoalan-persoalan k…

KADES PULAU KAYU ARO (HIKMA HIMARI)

Nyai hikma himari, kepala desa pulau kayu aro, kecamatan sekernan, kabupaten muaro jambi, provinsi jambi.

Hikma mengucapkan selamat menunaikan ibada puasa RHAMADHAN 1441 H/ 2020 M. 

Hikma juga menghimbau kepada seluruh masyarakat warga pulau kayu aro agar tetap tenang dalam menghadapi berbagai macam musibah, seperti musibah wabah dunia covid-19, hikma mengajak warga untuk menerapkan pola hidup bersih dan memeriksa setiap warga luar yang hendak menasuki desa pulau kayu aro.

Hikma juga menyampaikan, untuk musibah banjir yang saat ini tengah melanda desa pulau kayu aro, warga diminta untuk tenang dan tetap waspada, karna saat musim banjir seperti sekarang banyak hewan yang masuk kerumah seperti ular dan yang lainnya. 

Pemdes pulau kayu aro. Juga tengah mengupayakan penanggulangan musibah banjir yang saat ini melanda desa pulau. 

Hikma (kades) pulau kayu aro juga menghimbau agar masyarakat tetap menjaga ibadahnya walaupun di rumah masing-masing, dan selalu berdoa kepada tuhan yang maha esa agar semua musibah dan wabah ini cepat berakhir.

Penulis.       : sulaiman
Publishare. : red (a.k)

Komentar