STRUKTUR LSM BRANTAS

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

BRANTAS

Kades Parit Bilal Disatroni Dua orang Perampok

Kades Parit Bilal Disatroni Dua orangPerampok

PENGHABUAN, Brantasnews.com-Sebuah peristiwa perampokan terjadi di Kecamatan Pengabuan, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Selasa malam (12/05) sekitar jam 18.40 WIB.

Korban perampokan tersebut dialami oleh Solikun, Kepala Desa Parit Bilal Kecamatan Pengabuan disaat dirinya baru selesai berbuka puasa.

Dari informasi yang dihimpun, perampok diduga berjumlah dua orang, dan Kades dibantu oleh anak dan istrinya sempat berkelahi dengan sang perampok.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH melalui Kapolsek Pengabuan AKP Burmawi membenarkan peristiwa tersebut.

“Benar, kami lagi melakukan pencarian dan penyisiran,” ungkap AKP Burmawi singkat, Selasa malam dihubungi via ponselnya.

Kronologis kejadian, diceritakan pelaku mengetuk pintu rumah Kades Solikun yang juga merupakan toko. Kades mengira yang mengetuk pintu tersebut adalah warga. Kemudian Solikun membuka pintu toko, begitu pintu toko dibuka kedua pelaku mendorong Solikun ke dalam toko sehingga terjadi perkelahian.

Pelaku yang merasa dirinya terluka akhirnya berhasil melarikan diri. Dari jejak pelaku ditemukan tetesan darah di samping rumah.

Reporter. : kms mirwan aw
Editor.      : a.k

Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA
LAPORAN PELANGGARAN

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN