BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG LSM BRANTAS DAN PUNGSINYA DIMATA MASYARAKAT.

Gambar
STRUKTUR ORGANISASI DPP LSM BRANTAS
KODE ETIK LSM BRANTAS MUKADIMAH Bahwa kebebasan berserikat, berkumpul dan menyatakan pendapat adalah hak asasi manusia yang sangat fundamental dan universal serta dijamin oleh Undang-Undang Dasar Republik Indonesia. Oleh karena itu adanya perserikatan dan perkumpulan sesama warga negara seperti halnya LSM BRANTAS merupakan hal yang essensial bagi keberadaan dan kesejahteraan umat manusia. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS adalah perwujudan dari tanggungjawab kemanusiaan berupa kebebasan, inisiatif, kesetaraan, pluralisme, solidaritas, keadilan; dan oleh karena itu harus selalu diperjuangkan. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS mendorong keterlibatan masyarakat dan menyediakan mekanisme yang vital dalam menggalang solidaritas, serta mempercepat inisiatif warga ma-syarakat dalam memecahkan masalah-masalah yang dihadapi bersama. Bahwa LSM BRANTAS mempunyai peran dalam mengembangkan potensi kemandirian dan meningkatkan kepedulian untuk mengatasi persoalan-persoalan k…

Kades Parit Bilal Disatroni Dua orang Perampok

Kades Parit Bilal Disatroni Dua orangPerampok

PENGHABUAN, Brantasnews.com-Sebuah peristiwa perampokan terjadi di Kecamatan Pengabuan, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Selasa malam (12/05) sekitar jam 18.40 WIB.

Korban perampokan tersebut dialami oleh Solikun, Kepala Desa Parit Bilal Kecamatan Pengabuan disaat dirinya baru selesai berbuka puasa.

Dari informasi yang dihimpun, perampok diduga berjumlah dua orang, dan Kades dibantu oleh anak dan istrinya sempat berkelahi dengan sang perampok.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH melalui Kapolsek Pengabuan AKP Burmawi membenarkan peristiwa tersebut.

“Benar, kami lagi melakukan pencarian dan penyisiran,” ungkap AKP Burmawi singkat, Selasa malam dihubungi via ponselnya.

Kronologis kejadian, diceritakan pelaku mengetuk pintu rumah Kades Solikun yang juga merupakan toko. Kades mengira yang mengetuk pintu tersebut adalah warga. Kemudian Solikun membuka pintu toko, begitu pintu toko dibuka kedua pelaku mendorong Solikun ke dalam toko sehingga terjadi perkelahian.

Pelaku yang merasa dirinya terluka akhirnya berhasil melarikan diri. Dari jejak pelaku ditemukan tetesan darah di samping rumah.

Reporter. : kms mirwan aw
Editor.      : a.k

Komentar