BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG LSM BRANTAS DAN PUNGSINYA DIMATA MASYARAKAT.

Gambar
STRUKTUR ORGANISASI DPP LSM BRANTAS
KODE ETIK LSM BRANTAS MUKADIMAH Bahwa kebebasan berserikat, berkumpul dan menyatakan pendapat adalah hak asasi manusia yang sangat fundamental dan universal serta dijamin oleh Undang-Undang Dasar Republik Indonesia. Oleh karena itu adanya perserikatan dan perkumpulan sesama warga negara seperti halnya LSM BRANTAS merupakan hal yang essensial bagi keberadaan dan kesejahteraan umat manusia. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS adalah perwujudan dari tanggungjawab kemanusiaan berupa kebebasan, inisiatif, kesetaraan, pluralisme, solidaritas, keadilan; dan oleh karena itu harus selalu diperjuangkan. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS mendorong keterlibatan masyarakat dan menyediakan mekanisme yang vital dalam menggalang solidaritas, serta mempercepat inisiatif warga ma-syarakat dalam memecahkan masalah-masalah yang dihadapi bersama. Bahwa LSM BRANTAS mempunyai peran dalam mengembangkan potensi kemandirian dan meningkatkan kepedulian untuk mengatasi persoalan-persoalan k…

HNSI TANJABBAR BERIKAN SEMBAKO KEPADA WARGA KUALA TUNGKAL


KUALA TUNGKAL brantasnews.com| sabtu 04 april 2020.
HNSI,TANJUNG JABUNG BARAT yang di ketuai bapak SYUFRAYOGI SAIFUL S,iP dan kawan kawan Turun kelapangan  membagikan berupa SEMBAKO kepada masyarakat  khusunya  kepada para pekerja yang tidak bisa bekerja terakait virus( covid-19 ).
HNSI adalah suatu lembaga atau perkumpulan masyarakat yang di beri nama Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI). Ikut serta memberikan partisipasinya kepada masyarakat yang terkena dampak dari covid-19 di wilayah kuala tungkal. Dampak yang di maksud iya lah masyarakat yang saat ini sudah tidak dapat kelakukan aktifitas pekerjaan, karna telah mematuhi himbawan dari pemerintah pusat agar tidak melakukan kegiatan aktif di luar rumah.

Para pekerja tersebut menjadi perhatian oleh perkumpulan masyaraka  HNSI  yang berada di tanjab barat, karena aktivitas mereka yang padat di luar rumah dan berisiko terhadap terpaparnya virus corona ( covid-19).

Ketua HNSI syufrayogi saiful S.IP dan rekan-rekannya berkata kepada awak media brantasnews.com sabtu 04/04/20

"Kita harapkan untuk pemkab tanjung jabung barat , agar turut serta membantu dan mendata masyarakat yang mayoritas nelayan , agar dengan cepat membantu mereka-meraka  yang sangat membutuhkan "ujarnya

Ketua HNSI Syufrayogi saiful S.ip juga mengatakan efek CORONA saat ini berdampak negatif dengan salah satunya,penghasilan dan harga sangat menurun derastis" ungkapnya.

Saat di kompirmasi nelayan yang melintas di atas jembatan yang berada di parit v ( lima ) tidak mau di sebutkan namanya sabtu sore sekira pukul 16:18 wib iya berkata

" kami sekarang kelaut saja susah di tambah lagi harga-harga penjual sangat murah , sedangkan resiko yang kami hadapin di laut itu bukan main mengerikan, harap kami untuk pemerintah daerah agar kami ini di perhatikan"ungkapnya.

taklupa juga ketua perkumpulan masyarakat, HNSI tanjab barat  ( syufrayogi saiful S.ip )berkata 

"Kami ingin mengucapkan banyak terimaksi  kepada masyarakat dan taklupa juga kami bersyukur kepada tuhan yang maha esa , atas lancarnya kegiatan kami ini  terkait virus corona ( covid19 ) semoga kita semua di jauhi dari wabah penyakit ini, aamiin "tutupnya.

Reporter.    : @heri wendra.
Editor.         : AMRI KUSUMA

Komentar