HNSI TANJABBAR BERIKAN SEMBAKO KEPADA WARGA KUALA TUNGKAL


KUALA TUNGKAL brantasnews.com| sabtu 04 april 2020.
HNSI,TANJUNG JABUNG BARAT yang di ketuai bapak SYUFRAYOGI SAIFUL S,iP dan kawan kawan Turun kelapangan  membagikan berupa SEMBAKO kepada masyarakat  khusunya  kepada para pekerja yang tidak bisa bekerja terakait virus( covid-19 ).
HNSI adalah suatu lembaga atau perkumpulan masyarakat yang di beri nama Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI). Ikut serta memberikan partisipasinya kepada masyarakat yang terkena dampak dari covid-19 di wilayah kuala tungkal. Dampak yang di maksud iya lah masyarakat yang saat ini sudah tidak dapat kelakukan aktifitas pekerjaan, karna telah mematuhi himbawan dari pemerintah pusat agar tidak melakukan kegiatan aktif di luar rumah.

Para pekerja tersebut menjadi perhatian oleh perkumpulan masyaraka  HNSI  yang berada di tanjab barat, karena aktivitas mereka yang padat di luar rumah dan berisiko terhadap terpaparnya virus corona ( covid-19).

Ketua HNSI syufrayogi saiful S.IP dan rekan-rekannya berkata kepada awak media brantasnews.com sabtu 04/04/20

"Kita harapkan untuk pemkab tanjung jabung barat , agar turut serta membantu dan mendata masyarakat yang mayoritas nelayan , agar dengan cepat membantu mereka-meraka  yang sangat membutuhkan "ujarnya

Ketua HNSI Syufrayogi saiful S.ip juga mengatakan efek CORONA saat ini berdampak negatif dengan salah satunya,penghasilan dan harga sangat menurun derastis" ungkapnya.

Saat di kompirmasi nelayan yang melintas di atas jembatan yang berada di parit v ( lima ) tidak mau di sebutkan namanya sabtu sore sekira pukul 16:18 wib iya berkata

" kami sekarang kelaut saja susah di tambah lagi harga-harga penjual sangat murah , sedangkan resiko yang kami hadapin di laut itu bukan main mengerikan, harap kami untuk pemerintah daerah agar kami ini di perhatikan"ungkapnya.

taklupa juga ketua perkumpulan masyarakat, HNSI tanjab barat  ( syufrayogi saiful S.ip )berkata 

"Kami ingin mengucapkan banyak terimaksi  kepada masyarakat dan taklupa juga kami bersyukur kepada tuhan yang maha esa , atas lancarnya kegiatan kami ini  terkait virus corona ( covid19 ) semoga kita semua di jauhi dari wabah penyakit ini, aamiin "tutupnya.

Reporter.    : @heri wendra.
Editor.         : AMRI KUSUMA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Nekat ! Diduga Akun Facebook Milik Kades Sindir Wabub Dan Oknum Anggota Dprd Tanjab Barat.