BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG LSM BRANTAS DAN PUNGSINYA DIMATA MASYARAKAT.

Gambar
STRUKTUR ORGANISASI DPP LSM BRANTAS
KODE ETIK LSM BRANTAS MUKADIMAH Bahwa kebebasan berserikat, berkumpul dan menyatakan pendapat adalah hak asasi manusia yang sangat fundamental dan universal serta dijamin oleh Undang-Undang Dasar Republik Indonesia. Oleh karena itu adanya perserikatan dan perkumpulan sesama warga negara seperti halnya LSM BRANTAS merupakan hal yang essensial bagi keberadaan dan kesejahteraan umat manusia. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS adalah perwujudan dari tanggungjawab kemanusiaan berupa kebebasan, inisiatif, kesetaraan, pluralisme, solidaritas, keadilan; dan oleh karena itu harus selalu diperjuangkan. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS mendorong keterlibatan masyarakat dan menyediakan mekanisme yang vital dalam menggalang solidaritas, serta mempercepat inisiatif warga ma-syarakat dalam memecahkan masalah-masalah yang dihadapi bersama. Bahwa LSM BRANTAS mempunyai peran dalam mengembangkan potensi kemandirian dan meningkatkan kepedulian untuk mengatasi persoalan-persoalan k…

7 Orang positif covid 19 di kab OKU,TIM Humas Satgas Covid 19 OKU Himbau masyarakat memakai masker saat keluar Rumah.


Baturaja-Brantasnews.com| Selasa 21 April 2020 kembali di sampaikan press Release update data terkini dari tim Humas covid19 kab OKU sum sel langsung dr pusat pelayanan informasi satgas Covid 19 yang bertempat di gedung aula sanggar kegiatan belajar (SKB) kota Baturaja Sumatra Selatan.

Untuk memberikan data terkini dan informasi yang jelas dan akurat kepada masyarakat di kab OKU maka dari tim Humas Satgas Covid 19 kab OKU setiap hari nya selalu menyampaikan dan melakukan press release tentang informasi dan data terkait update data terkini perkembangan Covid 19 di kab OKU Sumatra Selatan.

Dalam kesempatan hari ini di sampaikan melalui juru bicara tim satgas Covid 19 kab OKU Rozali SKm menyampaikan update data sesuai kepada awak media brantasnewcon,media lainnya serta LSM dan yg hadir lainnya tentang perkembangan Covid 19 di kab OKU dari tanggal 20-21 April 2020 sampai pukul 10,00 wib sebagai berikut : ODP Masih tetap 117 orang,proses pemantauan 5 orang,selesai pemantauan 112 orang ,jumlah PDP 5 orang,proses pemeriksaan 4 orang ,selesai pemeriksaan 1orang dan konfirmasi positif covid 19 adanya penambahan 1orang dari sebelum nya 6 menjadi 7 orang.

Sebelum konferensi prees di dahului dengan penyerahan bantuan / donasi dari pansiunan perawat yg tidak mau di sebutkan namanya ( Hamba Allah) yg terkutuk hatinya sebagai sesama perawat untuk memberikan bantuan berupa uang tunai yg di peruntukan keperluan konsumsi tenaga medis penanganan Covid 19 yang ada di hotel Baturaja.

Donasi ini langsung di terima pihak RSUD IBNU Sutomo Baturaja Hadi sukamto yang nanti nya akan di belikan konsumsi untuk para medis ,bantuan ini adalah bentuk kepedulian yang patut mendapatkan apresiasi.

Melalui juru bicara satgas Covid 19 OKU membenarkan bertambahnya 1orang konfirmasih positif adalah berinisial R umur 32 tahun ,yg bersangkutan adalah merupakan salah satu dari 11 Siswa DIKTUBA Polda sum sel ke Sukabumi yang di nyatakan positif beberapa waktu lalu dan sekembali dari suka bumi langsung diisolasi di Rumah sakit Bhayangkara Palembang bersama 10 siswa DIKTUBA lainnya.

Saat ini tim sorot dinas kesehatan OKU langsung melakukan pelacakan kontak terhadap keluarga dan orang orang yang kontak erat dengan pasien positif covid 19 tersebut.

Sehingga penyebaran pandemi virus Corona dan Covid 19 tidak menyebar luas ke masyarakat OKU.


Reporter : mas sutasin
Editor.     : a.k


Komentar