STRUKTUR LSM BRANTAS

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

BRANTAS

4 ORANG WARGA TUNGKAL ULU DI ISOLASI


Brantasnews.com TANJABBAR -Sebanyak 4 orang tanpa gejala (OTG) yang positif rapid tes asal Tebing Tinggi ini di isolasi di rumah Sakit Suryah Khairuddin Merlung.

Simpang siurnya informasi terkait tempat isolasi ke 4 OTG asal kecamatan Tebing Tinggi membuat warga resah setempat. Selain itu lambatnya informasi yang disampaikan ke publik juga memicu keresahan warga.

Hal itu dikatakan warga Tebing Tinggi kepada media ini, seharusnya jangan ditutup tutupi supaya masyarakat tau informasi yang sebenarnya.

“Ini kan bukan sakit memalukan, tapi wabah kenapa pihak pihak terkait terkesan menutupi, “kata warga yang enggan namanya disebut.

Warga di Tebing menjadi cemas dan khawatir karena tidak ada informasi yang jelas, “kalau ingin sama sama perang melawan pandemi ini seharusnya terbuka, baik pemerintah maupun pihak perusahaan, “tegasnya.

Juru bicara tim gugus tugas covid 19 kabupaten Tanjab Barat H. Taharuddin saat dikonfirmasi membenarkan jika ke 4 OTG asal blok G1 KPR PT. LPPPI di isolasi di rumah sakit Suryah Khairuddin Merlung.

“Iya diisolasi di sana, saya baru dapat informasi pagi ini, “jawabnya via WhatsApp Senin (20/4/2020).
 
Saat disingung apakah ke 4 OTG ini naik status jadi PDP setelah diisolasi di rumah sakit Merlung.

“Status tetap orang tanpa gejala (OTG) karena tidak ada penanganan medis, diisolasi di sana karena menunggu hasil sweb, “pungkasnya

Reporter. : KMS
Editor.      : a.k

Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Foto saya
JAMBI, JAMBI, Indonesia
PT BRANTAS MEDIA KEADILAN BERANI BERJUANG SAMPAI TUNTAS, DISINGKAT (BRANTAS) KEPUTUSAN MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA NOMOR . AHU-0029119.AH.01.01.TAHUN 2020 TENTANG PENGESAHAN PENDIRIAN BADAN HUKUM PERSERON TERBATAS PT BRANTAS MEDIA KEADILAN AKTANOTARIS SULESTARI, SH., M.KN. NOMOR 07 TANGGAL 22 JUNI 2020 PENGESAHAN BADAN HUKUM DENGAN NOMOR REGISTER 4020062415103554 DI TETAPKAN DI JAKARTA 25 JUNI 2020. a.n. MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA DIREKTUR JENDRAL ADMINISTRASI HUKUM UMUM. CAHYO RAHADIAN MUZHAR, S.H.,LLM 19690918 199403 1 001 JANGAN LUPA KUNJUNGI KAMI DI : CHANEL YOUTUBE : BRANTAS TV FACEBOOK : DPP LSM BRANTAS RI WEBSITE. : brantasnews.com