STRUKTUR LSM BRANTAS

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

BRANTAS

PEMDES MAJU JAYA CEGAH PENYEBARAN VOVID-19

Kumpeh-brantasnews.com|selasa 31 maret 2020, Pemdes maju jaya  bersama BPD dan segenap lembaga desa yang tergabung dalam relawan pencegahan covid-19  di desa maju jaya, melakukan penyemprotan disinfektan ke semua fasilitas umum dan semua rumah-rumah masyarakat secara serentak. 

Penyemprotan disinfektan dipimpin langsung oleh kepala desa maju jaya, turut serta babinsa maju jaya, serda saroni, bhabinkamtibmas brigadir yuyun sanjaya.

Selain itu semua tim melaksanakan sosialisasi ke masyarakat tentang bahaya covid19, masyarakat diminta tetap tenang dan waspada berprilaku hidup sehat dan segera tanggap andai terjadi keluhan kesehatan segera periksa kepuskesmas.

Relawan pencegahan covid-19 desa suka maju Menghimbau kepada semua ketua Rt untuk segera melaporkan apa bila ada kedatangan tamu dari luar daerah yang masuk ke wilayah desa maju jaya.
 
Kades maju jaya datuk jemingan betul mengharapkan kepada warganya kalau tidak begitu penting tidak usah kemana-mana lebih baik dirumah saja dan  menghindari tempat tempat keramaian dan slalu mencuci tangan", ujarnya.


Reporter   : maliki
Editor.       : a.k

Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA
LAPORAN PELANGGARAN

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Foto saya
JAMBI, JAMBI, Indonesia
PT BRANTAS MEDIA KEADILAN BERANI BERJUANG SAMPAI TUNTAS, DISINGKAT (BRANTAS) KEPUTUSAN MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA NOMOR . AHU-0029119.AH.01.01.TAHUN 2020 TENTANG PENGESAHAN PENDIRIAN BADAN HUKUM PERSERON TERBATAS PT BRANTAS MEDIA KEADILAN AKTANOTARIS SULESTARI, SH., M.KN. NOMOR 07 TANGGAL 22 JUNI 2020 PENGESAHAN BADAN HUKUM DENGAN NOMOR REGISTER 4020062415103554 DI TETAPKAN DI JAKARTA 25 JUNI 2020. a.n. MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA DIREKTUR JENDRAL ADMINISTRASI HUKUM UMUM. CAHYO RAHADIAN MUZHAR, S.H.,LLM 19690918 199403 1 001 JANGAN LUPA KUNJUNGI KAMI DI : CHANEL YOUTUBE : BRANTAS TV FACEBOOK : DPP LSM BRANTAS RI WEBSITE. : brantasnews.com