PEMDES MAJU JAYA CEGAH PENYEBARAN VOVID-19

Kumpeh-brantasnews.com|selasa 31 maret 2020, Pemdes maju jaya  bersama BPD dan segenap lembaga desa yang tergabung dalam relawan pencegahan covid-19  di desa maju jaya, melakukan penyemprotan disinfektan ke semua fasilitas umum dan semua rumah-rumah masyarakat secara serentak. 

Penyemprotan disinfektan dipimpin langsung oleh kepala desa maju jaya, turut serta babinsa maju jaya, serda saroni, bhabinkamtibmas brigadir yuyun sanjaya.

Selain itu semua tim melaksanakan sosialisasi ke masyarakat tentang bahaya covid19, masyarakat diminta tetap tenang dan waspada berprilaku hidup sehat dan segera tanggap andai terjadi keluhan kesehatan segera periksa kepuskesmas.

Relawan pencegahan covid-19 desa suka maju Menghimbau kepada semua ketua Rt untuk segera melaporkan apa bila ada kedatangan tamu dari luar daerah yang masuk ke wilayah desa maju jaya.
 
Kades maju jaya datuk jemingan betul mengharapkan kepada warganya kalau tidak begitu penting tidak usah kemana-mana lebih baik dirumah saja dan  menghindari tempat tempat keramaian dan slalu mencuci tangan", ujarnya.


Reporter   : maliki
Editor.       : a.k

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.