BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG LSM BRANTAS DAN PUNGSINYA DIMATA MASYARAKAT.

Gambar
STRUKTUR ORGANISASI DPP LSM BRANTAS
KODE ETIK LSM BRANTAS MUKADIMAH Bahwa kebebasan berserikat, berkumpul dan menyatakan pendapat adalah hak asasi manusia yang sangat fundamental dan universal serta dijamin oleh Undang-Undang Dasar Republik Indonesia. Oleh karena itu adanya perserikatan dan perkumpulan sesama warga negara seperti halnya LSM BRANTAS merupakan hal yang essensial bagi keberadaan dan kesejahteraan umat manusia. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS adalah perwujudan dari tanggungjawab kemanusiaan berupa kebebasan, inisiatif, kesetaraan, pluralisme, solidaritas, keadilan; dan oleh karena itu harus selalu diperjuangkan. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS mendorong keterlibatan masyarakat dan menyediakan mekanisme yang vital dalam menggalang solidaritas, serta mempercepat inisiatif warga ma-syarakat dalam memecahkan masalah-masalah yang dihadapi bersama. Bahwa LSM BRANTAS mempunyai peran dalam mengembangkan potensi kemandirian dan meningkatkan kepedulian untuk mengatasi persoalan-persoalan k…

PEMDES MAJU JAYA CEGAH PENYEBARAN VOVID-19

Kumpeh-brantasnews.com|selasa 31 maret 2020, Pemdes maju jaya  bersama BPD dan segenap lembaga desa yang tergabung dalam relawan pencegahan covid-19  di desa maju jaya, melakukan penyemprotan disinfektan ke semua fasilitas umum dan semua rumah-rumah masyarakat secara serentak. 

Penyemprotan disinfektan dipimpin langsung oleh kepala desa maju jaya, turut serta babinsa maju jaya, serda saroni, bhabinkamtibmas brigadir yuyun sanjaya.

Selain itu semua tim melaksanakan sosialisasi ke masyarakat tentang bahaya covid19, masyarakat diminta tetap tenang dan waspada berprilaku hidup sehat dan segera tanggap andai terjadi keluhan kesehatan segera periksa kepuskesmas.

Relawan pencegahan covid-19 desa suka maju Menghimbau kepada semua ketua Rt untuk segera melaporkan apa bila ada kedatangan tamu dari luar daerah yang masuk ke wilayah desa maju jaya.
 
Kades maju jaya datuk jemingan betul mengharapkan kepada warganya kalau tidak begitu penting tidak usah kemana-mana lebih baik dirumah saja dan  menghindari tempat tempat keramaian dan slalu mencuci tangan", ujarnya.


Reporter   : maliki
Editor.       : a.k

Komentar