BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG LSM BRANTAS DAN PUNGSINYA DIMATA MASYARAKAT.

Gambar
STRUKTUR ORGANISASI DPP LSM BRANTAS
KODE ETIK LSM BRANTAS MUKADIMAH Bahwa kebebasan berserikat, berkumpul dan menyatakan pendapat adalah hak asasi manusia yang sangat fundamental dan universal serta dijamin oleh Undang-Undang Dasar Republik Indonesia. Oleh karena itu adanya perserikatan dan perkumpulan sesama warga negara seperti halnya LSM BRANTAS merupakan hal yang essensial bagi keberadaan dan kesejahteraan umat manusia. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS adalah perwujudan dari tanggungjawab kemanusiaan berupa kebebasan, inisiatif, kesetaraan, pluralisme, solidaritas, keadilan; dan oleh karena itu harus selalu diperjuangkan. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS mendorong keterlibatan masyarakat dan menyediakan mekanisme yang vital dalam menggalang solidaritas, serta mempercepat inisiatif warga ma-syarakat dalam memecahkan masalah-masalah yang dihadapi bersama. Bahwa LSM BRANTAS mempunyai peran dalam mengembangkan potensi kemandirian dan meningkatkan kepedulian untuk mengatasi persoalan-persoalan k…

GOLKAR TANJABAR PASTIKAN MAJU PILKADA TAHUN INI


Tanjabar|Golkar Tanjabbar Pastikan Maju di Pilkada
Ketua DPD Golkar Tanjabbar Faisal Alwi


KUALATUNGKAL – Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Faisal Alwi memastikan maju sebagai wakil calon bupati di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

"Saya, yang jelas maju nomor dua, itu harga mati. Itu sudah keputusan kita bersama," katanya Kamis (12/3/2020).

Menurutnya, keputusan itu di ambil merupakan hasil rapat Partai Golkar Tanjabbar beberapa waktu lalu. Dia menegaskan hal itu akan dikarenakan elektabilitas para kandidat dari Golkar lebih cocok di posisi dua.

"Hasil rapat konsilidasi yang dilakukan pada dua minggu yang lalu di Tanjabbar Golkar posisi dua itu harga mati, kalau bisa komunikasi politik untuk posisi satu itu yang siapa kan," ujarnya.

Faisal menegaskan komunikasi aktif dilakukan ke sejumlah partai politik yang ada.

"Kita belum tahu arah kita ke mana apakah ke PDIP atau ke PAN. Semua partai kemungkinan masih ada. Dalam dua minggu ini harus jelas. Karena aturan KPU inikan dua minggu ini sudah daftar," tandasnya.

Reporter : (KMS)
Editor.     : ak

Komentar