STRUKTUR LSM BRANTAS

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

BRANTAS

BEA CUKAI GAGALKAN ROKOK ILEGAL


Kualatungkal-Brantasnews.com|Tim Penindakan dan Penyidikan (P2) Bea Cukai Jambi bekerjasama dengan tim Kantor Bantu BC Kuala Tungkal berhasil mengamankan peredaran rokok ilegal atau barang kena cukai hasil tembakau (BKC HT) ilegal yang tidak dilekati pita cukai/bandrol yang berlambang garuda pada bagian atas bungkus rokok tersebut, pada Kamis malam (12/3/20) kemarin, di daerah Jalan Lintas Sumatera, Simpang Rambutan, Kabupaten Tanjab Barat, Provinsi Jambi.

Rokok ilegal yang di sita bea cukai bermerk luffman. Menurut pantauan dari wartawan brantasnews.com. rokok ilegal tampa bandrol tersebut memang banyak beredar di wilayah kuala tungkal, batang asam, tungkal ulu, taman rajo dan rokok tersebut diduga juga beredar di kabupaten muaro jambi. Seperti di wilayah kelurahan sengeti.

Terpantau di lapangan merek roko ilegal tampa bndrol tersebut bukan bermerek luffman saja, ada beberapa merek seperti MRX, H mild dan masih banyak merek-merek yang lain di duga ilegal tampa bandrol bea cukai.

Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Jambi (Bea Cukai Jambi), Ardiyatno melalui Kasi Pengawasan dan Penindakan Bea Cuka Jambi Heri Sustanto dikonfirmasi, Senin (16/3/20) malam membenarkan adanya penangkapan rokok ilegal tersebut. “Ada kurang lebih sebanyak 30 koli (600.000 batang) rokok ilegal merek Luffman yang berhasil diamankan oleh tim,” sebutnya

Reporter                  : arifin
Editor/publishare. : ak

Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Foto saya
JAMBI, JAMBI, Indonesia
PT BRANTAS MEDIA KEADILAN BERANI BERJUANG SAMPAI TUNTAS, DISINGKAT (BRANTAS) KEPUTUSAN MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA NOMOR . AHU-0029119.AH.01.01.TAHUN 2020 TENTANG PENGESAHAN PENDIRIAN BADAN HUKUM PERSERON TERBATAS PT BRANTAS MEDIA KEADILAN AKTANOTARIS SULESTARI, SH., M.KN. NOMOR 07 TANGGAL 22 JUNI 2020 PENGESAHAN BADAN HUKUM DENGAN NOMOR REGISTER 4020062415103554 DI TETAPKAN DI JAKARTA 25 JUNI 2020. a.n. MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA DIREKTUR JENDRAL ADMINISTRASI HUKUM UMUM. CAHYO RAHADIAN MUZHAR, S.H.,LLM 19690918 199403 1 001 JANGAN LUPA KUNJUNGI KAMI DI : CHANEL YOUTUBE : BRANTAS TV FACEBOOK : DPP LSM BRANTAS RI WEBSITE. : brantasnews.com