Langsung ke konten utama

KAPOLSEK TUNGKAL ULU PIMPIN LANGSUNG PENGGEREBEKAN TEMPAT PEREDARAN SHABU.



Pelabuhandagang|senin 17 pebruari 2020 IPTU DASEP NURDIN ANSORI, selaku KAPOLSEK tungkal ulu turun langsung bersama anggota satgas anti narkoba polsek tungkal ulu, kabupaten tanjung jabung barat, provinsi jambi.



IPTU DASEP NURDIN ANSORI pimpin langsung penggerebekan diduga tempat peredaran NARKOBA yang berada di dalam hutan/ kebun masyarakat yang terletak di desa pelabuhan dagang, kecamatan tungkal ulu.



Saat melakukan penggerebekan kapolsek tungkal ulu beserta anggota satgas anti narkoba polsek tungkal ulu, menemukan sebuah pondok yang berada jauh di dalam hutan, pondok tersebut diduga tempa peredaran narkoba.



Di sekitar pondok tersebut di temukan 3 unid sepeda motor roda dua, di duga milik pelaku penjual dan pengonsumsi barang haram narkoba jenis shabu.



Dalam pondok tersebut juga di temukan alat hisap shabu/bong dan plastik shabu, lilin, pirek kaca.



Diduga pemilik tiga unid sepeda motor roda dua adalah pemilik para pelaku kejahtan pengedar dan pemakai narkoba jenis sabu yang diduga telah mengetahui saat tempat tersebut akan di gerebek sehingga para terduga pelaku sempat melarikan diri ke dalam hutan.



Iptu dasep nurdin ansori nengatakan, sudah tidak ada lagi alasan bagi beliau dan jajarannya beserta masyarakat setempat untuk berdiam diri terhadap peredaran narkoba yang terjadi di wilayah hukum polsek tungkal ulu.



Beliau ( iptu dasep nurdin ansori ) menyerukan kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di kecamatan tungkal ulu, agar bersama-sama memerangi narkoba, jangan bagi ruang untuk pelaku kejahatan narkoba di wilayah hukumnya. Pungkasnya".





Reporter : aripin

Editor/publishare : AMRI.K

Komentar

Posting Komentar

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

Postingan populer dari blog ini

Pengumuman berita kehilangan sebuah sertifikat tanah di kecamatan bila hulu kabupaten labuhan batu

Jalan Negara di Kel. Mangun Jaya "Ground Breaking" Mohon pembangunanya Pak H.Herman Deru Gubernur dan BBPJN Sumsel

Ada apa ya ? Wartawan yang di ancam, wartawan pula yang di laporkan.

Diduga Tumpang Tindih konstruksi Bangunan PAUD Didesa Semau

Kecewanya Komcat Dan Simpatisan DPD Partai Golkar Muara Enim ",Jika polemik ini terus berkembang, DPD Partai Golkar Muara Enim terancam batal ikut pemilu mendatang

Kades Semau Ajak DPP LSM BRANTAS Ketemu Terkait akan di laporkan Ke kajari

Masalah Kompensasi Debu Batu Bara.Petang ini Puluhan Emak Emak Merapi "Geruduk di Rumah Ibu Mis"