Serah Terima Jabatan Desa Sungai Gebar berjalan sukses.

Serah Terima Jabatan Desa Sungai Gebar berjalan sukses.

Tanjab Barat -  Serah terima jabatan (Sertijab) merupakan suatu hal wajar  yang biasa  terjadi dalam suatu instansi dan insitusi .Perlu diketahui serah terima jabatan atau biasa di sebut ( Sertijab ) adalah penyerahan dan penerimaan tentang jabatan serat tanggung jawab dan wewenang dari pejabat lama kepada pejabat baru.pada Jum'at (28/10/2022).

Seiring berjalannya waktu beberapa hari lalu  pelantikan para pejabat kepala desa telah direalisasikan yang mana sebanyak 43 kepala desa di lantik pada hari juma'at (24/10) sekitar pada jam 02:30 wib dengan masa bakti 2022 hingga 2028  berlokasi di alun alun perkantoran pemerintah daerah dengan di hadiri wakil bupati ( H. Hairan,SH  ) , Forkopimda, kepala OPD beserta sejumlah Camat.

Dalam hal ini , penyerahan serah terima jabatan ( Sertijab ) di lakukan. Antara pejabat sementara ( PJs ) kepada pejabat baru yang mana salah satunya yang berada di desa sungai gebar , kecamatan kuala betara, kabupaten Tanjung Jabung barat provinsi Jambi .

Di ketahui , pejabat lama H.Ahmad Roni selaku pejabat sementara ( PJS )  menyerahkan jabatan  kepada HAMSAR selaku pemenang Pilkades 2022 tempo hari lalu.

Di sela acara serah terima jabatan ( Sertijab ) media ini mencoba mengkonfirmasi kepala desa HAMSAR  terkait program kedepannya di dalam kepemimpinan ia selaku kepala desa dengan nada yang santun dan beretika ia mengatakan.

" Saya di pilih masyarakat tentu saya berbuat untuk masyarakat khususnya desa sungai gebar ini dengan salah contoh membangun infrastruktur menimbang mayoritas masyarakat saya para petani guna kelancaran mereka menjual hasil taninya,Mari membangun desa ,"Pungkasnya dengan nada lembut dan penuh ketegasan.

Heri wendra

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.