PENCAPAIAN KADES PEMATANG LUMUT TANJAB BARAT

Luar Biasa ! Desa Pematang Lumut Masuk Dalam Peringkat Ke - 3 Lomba Posyandu Se Provinsi Jambi.

Batara-Brantasnews.com| Mendapatkan Suatu Peringkat Dalam satu perlombaan tentu menjadi suatu kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri dalam hal ini desa pematang lumut, kecamatan betara, kabupaten Tanjung Jabung barat provinsi Jambi mendapatkan penghargaan atau masuk dalam kategori peringkat ke tiga untuk lomba posyandu di tahun 2022 ini.


Di ketahui , Untuk kabupaten yang termasuk peringkat ke tiga dalam perlombaan posyandu di sebutkan ada juga tiga kabupaten yaitu kabupaten Tanjung Jabung barat, Sarolangun dan sungai penuh yang masuk dalam kategori peringkat ke tiga. Untuk nama posyandu desa pematang lumut yang masuk dalam kategori peringkat ketiga tersebut yaitu Cempaka dua.Senin,( 17/10/2022 ).

Informasi yang di himpun terkait penilaian yang mana posyandu cempaka dua masuk dalam kategori peringkat ketiga, bahwasanya semua atas penilaian tim lomba posyandu provinsi Jambi sesuai hasil kunjungannya.

 
Disebutkan,Dalam penilaian yang dilaksanakan tersebut turut dihadiri oleh,Tim PKK Tanjab Barat,Dinas PMD Tanjab Barat,Dinas Perikanan,Dinas Dukcapil,Camat Betara,Kepala Pukesmas Sukarejo dan Tim Penggerak PKK Kecamatan Betara.

Kades Pematang Lumut ( Thamsir ) disela kegiatan saat disambangi awak media mengatakan,selamat datang tim penilai lomba Posyandu Tingkat Propinsi didesa Pematang Lumut ini,terutama di posyandu Cempaka II kita ini.

“Kunjungan tim penilai lomba posyandu ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri,bagi desa pematang lumut,karna dengan kehadirannya bisa melihat langsung kondisi Posyandu Cempaka II yang masuk kategori tiga yang mewakili Kabupaten Tanjab Barat.”Katanya.

“Tentu dalam hal ini ,harapan terbesar kita dengan kedatang tim lomba penilai dari Propinsi Jambi bisa menjadi motivasi posyandu cempaka dua agar bisa lebih baik dari sebelumnya ," Pungkasnya.


Penulis : Heri Wendra.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.