VIRAL , Pengerjaan Rigid Jalan Beton pelabuhan Menuai Polemik.

Kuala Tungkal,Brantasnews.com | Seperti yang telah diberitakan sejumlah media online terkait pekerjaan peningkatan jalan pelabuhan menuju pasar parit Tiga ( Rigid Beton ) kabupaten Tanjab barat Provinsi Jambi, yang selalu menuai tanda tanya dari kalangan masyarakat kenapa selalu menjadi konsumsi publik.

Terinformasikan dari media sosial Bahwasanya pekerjaan tersebut bermasalah dan telah terjadi pematahan di badan jalan dan pengikisan di atas cor-coranya,Alhasil pihak kontraktorpun segera memperbaikinya.

Mirisnya, perbaikan atas Pengikisan yang terjadi tidak serta Merta juga memperbaiki adanya pematahan di lokasi pekerjaan tersebut,tentu hal ini menjadi tanda tanya dari sejumlah masyarakat.

" Ngape yang grutulan itu jhe yang diperbaiki ,kenape yang patah ini terkesan di biakan begitu jhe,kan itu hasil pekerjaan diye juge ," Ujar Warga yang enggan menyebutkan namanya saat melintasi jalur tersebut.Sabtu,(19/02/2022).

Sebelumnya telah diberitakan bahwasanya pekerjaan tersebut terkesan asal jadi , saat dikonfirmasi guna pemberitaan yang berimbang pihak - pihak terkait malah Memblokir no handphone awak media padahal hanya bertanya dan mereka cukup menjawab atau diam saja sesuai tupoksi masing-masing.

Hingga berita ini di terbitkan,pihak-pihak terkait belum bisa di konfirmasi .(*)

Heri wendra

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.