PT MEP SERING MATI WARGA TUNGKAL JAYA MENGELUH

*Masyarakat keluhkan MEP Yang sering mati*

Kecamatan Tungkal Jaya– brantasnew.com Masyarakat Kecamatan Tungkal Jaya, Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan, mengeluhkan dampak jaringan PT Muba Elektrik Power (MEP), yang terjadi sejak beberapa bulan terakhir ini.

Hal tersebut membuat masyarakat sangat kesal, dengan pembayaran tagihan yang cukup mahal, mulai dari 300 ribu hingga 500 ribu rupiah perbulanya.

Salah satunya dikeluhkan Darno (42), warga Desa Sido Mulyo, Kecamatan Tungkal Jaya, yang mana mengeluhkan terkait dampak jaringan PT Muba Elektrik Power (MEP) yang selama ini seringnya terjadi pemadaman listrik.

“Bukan Minggu Minggu ini saja, namun sudah berbulan bulan tidak pernah di perhatikan sama sekali,” keluh Darno, pada Sabtu (27/2/2021).

Tagihan Mahal, Masyarakat Tungkal Jaya Keluhkan Seringnya Mati Lampu
**Gardu Listrik Yang Kerap Bermasalah
Di samping itu juga, jaringan PT Muba Elektrik Power (PT.MEP) ini, meliputi di beberapa Desa seperti, Desa Banjar jaya, Sri Mulyo, sinar Tungkal, Sumber harum dan Desa Sido Mulyo yang tergabung dalam Desa lingkar barat di Kecamatan Tungkal Jaya.

Sementara itu ditempat terpisah , Kepala Desa Sido Mulyo Suwito, menanggapi keluhan masyarakat terkait seringnya mati lampu dan berharap kepada pihak PT Muba Elektrik Power (MEP) dapat memperhatikan keluhan masyarakat.

Selain itu juga, pihak PT. MEP agar dapat menjalin kerja sama dengan PT .BSS, dikarenakan pihak PT BSS kelebihan jaringan listrik 1,5 Mega Watt.

“Semoga Pihak PT Muba Elektrik Power (MEP) dapat mendengar keluhan Masyarakat, sehingga dapat menyelesaikan persoalan keluhan masyarakat selama ini terkait mati lampu dan tagihan yang mahal,” pungkasnya.

Reporter : Tim

Komentar

Posting Komentar

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Nekat ! Diduga Akun Facebook Milik Kades Sindir Wabub Dan Oknum Anggota Dprd Tanjab Barat.