Masyarakat Ekonomi Kreatif Sambut Kedatangan Sabar AS


Wakil Bupati Pasaman Sabar AS saat melakukan kunjungan ke salah satu Budidaya Kaktus di Kecamatan Bonjol.


Pasaman,Brantasnews.com| Wakil Bupati Pasaman Sabar AS melakukan kunjungan di Kecamatan Bonjol-Pasaman. Kedatangan tersebut berguna untuk meningkatkan dan mengenjot ekonomi kreatif masyarakat di Kabupaten Pasaman Jum’at (5/3/21).

Wakil Bupati Pasaman Sabar AS yang didampingi Kadis Pertanian Efrianto, Kadisporabudpar Linggoman, Camat Bonjol Afnita, Dinas PU dan para Wali Nagari di Kecamatan Bonjol lakukan kunjungan kerja dan peninjauan langsung sejumlah tempat wisata dan usaha budi daya berbagai macam bunga di Kecamatan Bonjol.

Wakil Bupati Sabar AS dalam kesempatan itu mengatakan "kita harus bangkitkan ekonomi kreatif di bidang pariwisata di Kecamatan Bonjol sehingga ekonomi masyarakat tumbuh dan bergerak dengan baik"

"Selain itu Pemkab Pasaman kedepannya berencana akan fokus dalam memperhatikan dan membenahi pariwisata di daerah itu khususnya di Kecamatan Bonjol sehingga meningkatkan para pengunjung".lanjut Sabar AS.

Sementara itu Camat Bonjol Afnita menyampaikan bahwa "pihak kecamatan bersama Nagari siap mendukung program ekonomi kreatif di bidang pariwisata ini dan meminta dukungan semua pihak masyarakat untuk bersama menjaga kebersihan dan keindahan tempat wisata yang ada di Kecamatan Bonjol, jika tempat wisata terlihat bersih dan asri para pengunjung akan tartarik singgah dan berwisata di bonjol sehingga bisa meningkatkan ekonomi masyarakat." Tutup Afnita singkat.

Reporter   : Pul

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.