Gadis Cantik Asal Karang Raja Kabupaten Mura Enim Melaju Ke Tingkat Nasional ikuti Audesi Model

Gadis Cantik Asal Karang Raja Kabupaten Mura Enim Melaju Ke Tingkat Nasional ikuti Audesi Model 

Muaraenim-Brantasnews.com_ Modal keberanian dan pecaya diri gadis cantik bernama Altika Redo Yani (16) warga dusun 4 Desa Karang Raja Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan berhasil meraih Juara Umum pada ajang Pemilihan Kelas Top Model dan Foto Model 2021, bertempat di Hotel Princess Palembang Minggu 28 Februari 2021 lalu.

Sebelumnya, Tika Panggilan kecilnya anak buah hati dari pasangan bapak Sohadi (54) dan Yusmardiana (52) warga Dusun 4 Desa Karang Raja Kecamatan Kota Muara Enim berawal  mengikuti audesi model  tingkat kabupaten yang dilaksanakan di hotel Griya Serasan Sekundang  Kabupaten Muara Enim  dan Alhamdulillah berhasil meraih juara umum pemilihan putra-putri Menuju Bintang 2021bertempat di Hotel Griya Serasan Sekundang Muara Enim Minggu 14 Pebruari 2021.

"Atas prestasi dan keberhasilannya ini wanita kelahiran 15 April 2004 yang saat ini masih mengenyam pendidikan di SMA Negeri 2 Muara Enim akan mengikuti audesi selanjutnya pada tingkat Nasional di Jakarta Pada  tanggal 7 Maret 2021mendatang.

Yusmardiana,  selaku orang tua. saat media ini  menyambangi kediamannya dengan penuh keakraban mengaku tidak menyangka anaknya akan berhasil meraih juara ini.

"Jujur. Kamipun tidak tau apa namanya setau kami akan mengikuti model namun setelah di jelaskan oleh kakak iparnya kamipun sedikit paham dan ini murni kemuan dia sendiri"

Selaku orang tua ya kami sangat mendukung dan mensuport kemuan anak perempuan semata wayang ini demi keberlangsungan hidupnya dimasa mendatang. 

Semoga  keinginan dan cita-citanya akan berhasil mengharumkan nama daerah khususnya Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan dan Indonesia dan juga kebanggaan bagi sekolahnya.

"Saat di tanya apakah sudah ada yang mendampingi atau membantu khususnya dalam pembiayaan selama mengikuti audesi ini. Yusmardiana mengaku sama sekali belum ada,  bahkan pihak desa pun belum kami beritahu karena takut merepotkan. Selagi kami masih mampu ya kami akan berjuang dan berusaha sendiri  untuk kesuksesan anak kami ini.

Namun, kami juga tidak akan menolak jika ada pihak-pihak terutama pemerintah daerah, ataupun pihak perusahaan seperti PT.BA yang ingin berfartisipasi dan membantu yang kami sangat berterima. 

Karena jujur semuanya butuh dana yang tidak sedikit terutama untuk keperluan sehari-hari dan transportasi yang butuh biaya."harapnya.

Sementara itu. Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Muara Enim H. Darmadi SPD.M.Pd saat di konfirmasi mengatakan baru tau informasinya karena saat ini kegiatan belajar mengajar siswa masih berlangsung secara daring jadi semuanya tidak  terpantau aktifitas siswa saat di luar sekolah.

Namun. Sambung Darmadi,  atas nama pihak sekolah kami sangat mendukung dan mensuoprt para siswa/siswi yang bisa mengembangkan potensi atau skill apalagi yang sudah meraih prestasi gemilang seperti anak kita Tika ini.

Semoga Anak kita ini bisa berhasil memenangkan audesi ini yang nantinya akan menjadi kebanggan orangtua. Keluarga dan mengharumkan nama daerah dan sekolah."Pungkasnya.

(Aantoni)

Komentar

Posting Komentar

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Nekat ! Diduga Akun Facebook Milik Kades Sindir Wabub Dan Oknum Anggota Dprd Tanjab Barat.