STRUKTUR LSM BRANTAS

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

BRANTAS

PEMDES PULAU KAYU ARO PASANG KEMBALI PORTAL DIPINTU MASUK DESA.

Sekernan-Brantasnews.com|Desa pulau kayu aro pasang kembali portal dipintu masuk menuju perkampungan masyarakat Guna mengantisipasi transaksi peredaran gelap Narkoba didesa kawasan desa pulau kayu aro kecamatan sekernan, kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi.

Pemasangan portal yang dilakukan pemerintah desa pulau kayu Aro merupakan suatu antisipasi agar peredaran narkoba dapat berkurang, portal yang dipasang tepat dijalur utama untuk memasuki desa pulau, tepatnya disamping rumah Kades, portal dijaga oleh utusan pemdes, pengunjung dari desa tetangga tidak diizinkan untuk masuk kedesa pulau kayu aro pada malam hari, apabila tidak ada kepentingan, Selasa (09/02/21).
Kasat Reserse Narkoba Polres Muarojambi Iptu Feisal yang juga hadir saat melaksanakan tugas patroli ikut melakukan pemeriksaan terhadap warga yang datang dari luar desa pulau kayu Aro yang ingin masuk.

Kasat narkoba muaro jambi berharap dengan adanya portal dan penjagaan seperti ini peredaran gelap narkoba di desa pulau kayu Aro dapat diminimalisir.

"Semoga dengan dibangunnya pos di pintu masuk desa pulau kayu Aro peredaran dan penyalahgunaan narkoba di wilayah ini dapat diminimalisir," jelas Kasat Feisal.

Disampaikan HIKMAH," Selaku kepala desa pulau kayu aro saat dikonfirmasi via whatsapp," Saya selaku kepala Desa berinisiatif untuk melakukan pencegahan peredaran narkoba dg pengaktifan kembali Pos Kamling Desa dg *petugas yang jaga adalah Perangkat Desa, BPD Serta Para Ketua RT,* Kami tahu usaha seperti ini tidak semerta-merta menghilangkan peredaran narkoba di desa kami tapi setidaknya Pemerintah Desa telah melakukan upaya-upaya pencegahan sedini mungkin.

Reporter. : Radiatulfa
Editor publishare : ak

Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA
LAPORAN PELANGGARAN

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN