STRUKTUR LSM BRANTAS

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

BRANTAS

AKIBAT BERITA VIRAL KEDIAMAN SRI WARDATI DIKUNJUNGI PEJABAT SUMSEL

Kunjungan Anggota DPRD Komisi 1 Provinsi Sumatera Selatan berlangsung Haru.

Tungkal-Jaya, brantasnew.com|Anggota DPRD dari komisi 1 Sumatera Selatan Ahmad Toha. S.Pd.I.MSI beserta istri menyempatkan diri sebagai wakil rakyat provinsi Sumatera Selatan datang mengunjungi keluarga Ahim dan Sri pada hari Minggu(21/02/2021) berlangsung dengan haru.

Sri Wardati (38 thn) yang viral diberitakan oleh media Brantasnews.com dikabupaten Muba menderita sakit akut dan kronis hingga tidak sadarkan diri. Dikarenakan kehidupan keluarga tidak mampu, pengobatan dan perawatan pun tersedia dengan seadanya. Setelah Kepala puskesmas Peninggalan yang dihubungi oleh TIM LSM BRANTAS Dr. Aladin sebagai kepala puskesmas esoknya langsung turun tangan untuk merujuk ke RSU Sekayu dan memfasilitasi keluarga Ahim dengan BPJS dan dokumen secara gratis.

"Saya merasa perihatin yang mendalam terhadap kondisi dan keadaan ekonomi ibu Sri. Saya akan berupaya membantu keluarga ibu Sri dan jika ada keperluan, jangan sungkan-sungkan untuk hubungi saya, karena kita semua adalah saudara". Tutur Ahmad Toha anggota Dewan tersebut dengan senyuman untuk mengurangi penderitaan dari keluarga miskin yang berdomisili diatas daerah yang kaya raya dari pertambangan emas hitam dunia (batu bara_red). Pihak perusahaan yang ada disekitar kediaman pun seolah-olah tutup mata kepada penderitaan keluarga Ahim.

Ari Widadi (42 thn) mewakili keluarga dari Ahim dan Sri mengucapkan " saya sangat berterimakasih yang mendalam kepada Pak Ahmad Toha.S.Pd.I.MSI selaku anggota DPRD yang terketuk pintu hatinya mendatangi gubuk kami. Jujur mas, saya terkejut ternyata masih ada pejabat sekelas pak Toha yang berhati mulia, hingga bersedia menempuh perjalanan jauh. Semuanya tifak terlepas dari jasa pengorbanan team Brantas yang tergabung dalam TIM DPC LSM BRANTAS MUBA terang Ari kepada awak media.

"Semoga Allah senantiasa menjaga dan membalas kebaikan pak Toha sekeluarga dengan amalan pahala dan rahmat yang berlimpah, berikut juga kepada DPC BRANTAS MUBA terima kasih atas bantuannya untuk menyuarakan penderitaan rakyat miskin ini".tutup Ari widadi dengan terharu

"Keluarga Ahim dan Sri tanpa terkecuali harus tetap sabar dan semangat, jangan lupa patuhi protokoler kesehatan dan tetap jaga imunitas diri dengan baik". Harapan Anggota DPRD mengakhiri kunjungannya sambil menghapus air matanya.

Reporter : Team Brantas

Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA
LAPORAN PELANGGARAN

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN