Penyerahan BLT DD Desa Kepur Berjalan Dengan Kondusif



Muaraenim-Brantasnews.com_ Dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Bulan Oktober, November, Desember Tahun 2020 Desa Kepur Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim berjalan dengan kondusif.

Pembagian BLT DD Pemerintah Desa Kepur langsung di Bagikan di Kantor Desa yang beralamat jalan Islamic center. 
Turut juga hadir Kepala Desa Kepur beserta prangkat, Babinkamtibmas, BPD beserta anggota , dan masyarakat.  Kamis(17/12/2020).


"Untuk penyaluran bantuan lansung tunai (BLT) Dana Desa kepada keluarga penerima hari ini yaitu Bulan Oktober, November, Desember tahun 2020  sebanyak 188 Kepala Keluarga yang menerima bantuan dengan jumlah uang Rp.300.000,- untuk satu bulan dan langsung dibagikan sekaligus  dengan jumlah Uang Rp. 900.000,-keluarga untuk tiga bulan," ungkap  Kepala Desa kepur( Hasminudin)

Dikatakannnya, "dalam penyaluran BLT Dana Desa masyarakat tetap dihimbau harus menerapkan protokol kesehatan tetap diingatkan harus menggunakan masker, selalu cuci tangan dan jaga jarak," jelas Hasminudin. 

Hasminudin.. juga berharapan dengan adanya program bantuan langsung tunai ini, kepada masyarakat agar dapat meringankan beban mereka.

"Semoga apa yang telah diprogramkan Pemerintah dapat membantu warga, kami selaku pemerintah desa sangat mendukung dalam penyaluran bantuan langsung tunai dana desa dan diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19," pungkasnya.

(Fajri)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.