Pedagang Kuliner Dapat Bantuan Gerobak Dorong Dari Bupati Melalui Disdagperin Muba.


Warga Pedagang Kuliner Dapat Bantuan Gerobak Dorong Dari Bupati Melalui Disdagperin Muba.

Antusias warga pedagang kecil yang menjajakan kuliner hasil produksi rumahan, kini bersyukur atas di baginya Gerobak untuk berjualan demi meringankan beban tenaga berkeliling kampung, mewakili PLT Kepala Dinas Dagperind  Azizah S.sos MT , dilaksanakan oleh Lukman KUPTD Pasar Kecamatan Babat Toman Jalan Laut Kelurahan Babat depan Masjid Nurul Amal Kecamatan Babat Toman Muba Sumsel, Selasa 15/12/2020.


Sebanyak Dua Puluh Unit Gerobak Dorong yang tiba di Kantor UPTD pasar Kecamatan Babat Toman , telah selesai di bagi sesuai warga yang berhak menerimanya dengan  Data telah di laporkan pada Dinas Dagperind beberapa bulan yang lalu, Menurut Lukman (KUPTD) saat di temui di lapangan bahwa bantuan ini berasal dari Bupati Dodi Reza yang melalui Disdagperin guna meringankan beban warga kita yang sangat membutuhkan sekaligus bukti Pemkab Muba Membangun dalam segala bidang untuk warga Bumi Serasan Sekate, ungkapnya.

Salah satu wakil dari pedagang SUBHA tinggal di RT 08 Kelurahan Babat Kecamatan Babat Toman Muba Sumsel yang menerima bantuan Gerobak Dorong Kuliner, sangat terimakasih pada Bupati yang sudah menyentuh kami sebagai Masyarakat kecil ini agar bermanfaat bagi kegiatan sehari hari yang berjualan Gorengan dan Nasi uduk, lima tahun ini  Bupati Dodi hingga Kedepan harapan kami Dodi juga jadi Bupati, dan kalau bisa sudah ada gerobaknya tetapi ditambah lagi dengan modal agar beban kami ringan dalam menghidupi keluarga kecil, cetusnya terharu.

Komfirmasi via WhatsApp pada PLT Kepala Dinas Dagperin Azizah S.sos MT membenarkan bantuan tersebut sudah di lounching hari Jum'at, 11/12/2020 di Pasar Randik Kota Sekayu pekan yang lalu, Dihadiri Bupati Dodi Reza menyerahkan secara Simbolis bentuk bantuan dari Pemkab Muba bermacam macam program bantuan menyentuh Masyarakat pedagang Kecil dan Menengah, tutupnya. **(Aslam)





PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.