Tindak lanjut Informasi Warga, Team Cobra amankan Pelaku Narkoba


Muaraenim.Brantasnews.com_Team Cobra Sat Resnarkoba Polres Muara Enim berhasil mengamankan seorang laki-laki yang yang diketahu bernama  Apriansyah (28 Tahun) yang berdomisili di  Kecamatan Benakat Kabupaten Muara Enim karena memiliki, menyimpan dan menguasai yang di duga narkotika jenis sabu.

awalnya adanya informasi yang di terima personil  personil Sat Resnarkoba dari masyarakat bahwa di TKP Dusun III Desa Pagar Dewa Kecamatan Benakat Kabupaten Muara Enim sering dijadikan tempat pesta narkoba .

Berdasarkan informasi tersebut Kasat Res Narkoba Iptu Rahmad Aji Prabowo SIk MSi memerintahkan Kanit Narkoba Ipda Toni Hermawan ST SH MM untuk melakukan penyelidikan  tentang kebenaran dari informasi tersebut yang mana hasil penyelidikan personil Sat Resnarkoba bahwa benar tempat tersebut dijadikan tempat untuk transaksi narkoba.
Selanjutnya dilakukan upaya penangkapan  yang dipimpin oleh Kanit Narkoba Ipda Toni beserta tim  Cobra Sat ResNarkoba Polres Muara Enim pada hari Kamis tanggal 19 November 2020 sekira pukul 03.30 wib langsung mengamankan pelaku Apriansyah tersebut kemudian melakukan penggeledahan dan ditemukan barang bukti berupa 4 (empat ) paket diduga narkotika jenis sabu dan 1 (satu) botol alat hisap sabu, Selanjutnya pelaku dan barang bukti di bawa ke Sat Resnarkoba untuk di proses sesuai hukum yang berlaku.

Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra S.H., S.I.K., M.M., melalui Kasat Resnarkoba Iptu Rahmad Aji Prabowo SIk MSi “setelah kita menindak lanjuti kebenaran informasi dari warga, kemudian Pelaku kita amankan berikut barang buktinya”


“Barang bukti yang berhasil kita amankan dari tersangka yaitu 4 (empat ) paket diduga narkotika jenis sabu dengan berat bruto  0,40 gram, 1 (satu) helai kuningan rokok, 1 (satu) botol alat hisap sabu, 2 (dua) pirek kaca, 1 (satu) jarum, 2 (dua) bal plastik klip bening yang dimasukan didalam 2 (dua) dua kotak rokok merk gudang garam surya dan 1 (satu) korek tokai warna biru”


Muara Enim, 22 November 2020Subbag Humas Polres Muara Enim


(Aantoni/fajri)

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Nekat ! Diduga Akun Facebook Milik Kades Sindir Wabub Dan Oknum Anggota Dprd Tanjab Barat.