SURAT TERBUKA UNTUK BUNG AIDI HATTA DARI MACAB LMPP TOHA KUMPEH



PUBLISHARE : REDAKSI BRANTAS


Terkait polemik laporan yang mengatas namakan masyarakat muaro jambi toha kumpeh yang menjabat sebagai SEKJEND MACAB LMPP MUARO JAMBI, menegaskan kepada pelapor melalui surat terbuka yang di postingnya melalui akun fb miliknya atas nama TOHA KUMPEH

Beginilah isi surat terbuka dari toha kunpeh.

Surat Terbuka :
Ass,,
Kami Markas Cabang Laskar Merah Putih Perjuangan Muaro Jambi (LMPP). Dengan ini mempertanyakan, klarifikasi serta mengkofirmasi kepada :

  1. Nama : Sambawi Alamat : rt 02. Kel. Payo selincah.  KOTA JAMBI Hal : laporan saudara terhadap salah satu Anggota DPRD muaro jambi (wanhat LMPP muaro jambi) pak indra gunawan. Yang mengatas namakan warga Muaro jambi.
  2. Nama :Aidi Hatta. Alamat bakung. KOTA JAMBi.

Dengan ini mempertanyakan hal sebagai berikut :

  1. atas dasar apa saudara membawa atas nama warga muaro jambi, sedangkan saudara domisili dan EKTP KOTA JAMBI dalam laporan itu. Dan warga muaro jambi yang mana mendelegasikan saudara membuat laporan itu?
  2. Apa tujuan saudara membawa organisasi MPC PP muaro jambi dalam pelaporan saudara, dan mengapa ketua MPC PP (aidi atta)  tidak ikut menjadi pelapor dalam laporan itu ,namun menjustifikasi dan melakukan ujaran kebencian atas permasalahan ini.
  3. Kami meminta saudara mencabut laporan itu ( yang mengatasnamakan warga ( MJ)  dan dalam 2x24 jam kami meminta ke saudara untuk minta maaf secara terbuka ke masyarakat muaro jambi, karena saudara membawa nama warga muaro jambi, Dugaan kami, perbuatan saudara dan dgn membawa MPC PP telah melakukan upaya merusak dan membuat kekacauan suasana yang kondusif selama ini di kabupaten muaro jambi.
  4. Kami meminta kepada saudara Aidi hatta untuk stop melakukan upaya provokasi kemasyarakat terkait permasalahan ini dan stop membawa nama MPC PP muaro jambi dalam masalah ini, jika memang saudara merasa nama organisasi anda ( salah satu anggota kehormatan MPC PP MJ H. Masnah busro) di lecehkan,,  mengapa tdk anda saja yang melaporkan hal ini ( Aidi Hatta)?  
TTD. 

Saya Toha Kumpeh selaku Sekjen Lmpp jelas dan alamat saya Desa Solok Rt 02 Kec. Kumpeh Ulu.Kab.Muaro Jambi Jika dalam 3 x 24 tdk respon, jangan salah kami akan melaporkan balik saudara atas dugaan penghasutan dan telah merusak suasana yang kondusif dan memprovokasi lingkungan sosial dan politik di masyarakat MJ.




Tak main-main tulisan dari toha kumpeh  di akun fb miliknya iya menuliskan dengan sebuah kata perintah penegasan agar pelapor segera nencabut laporannya dalam kurun waktu 2x24 jam, apabila tidak dilakukan pencabutan  maka sekjend MACAB LMPP itu akan mengambil langkah tegas dengan melaporkan kembali pihak pelapor.

PT. BRANTAS MEDIA KEADILAN


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.