STRUKTUR LSM BRANTAS

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

BRANTAS

RAWAN LAKA LANTAS DI LINTASAN BAYUNG JAMBI

Bayung lencir-brantasnews.com| seringnya terjadi laka lantas di jalan lintas timur bayung lencir menuju jambi tepatnya di desa Senawar jaya, Dalam satu minggu ini sudah tiga kali terjadi laka lantas di wilayah perlintasan bayung jambi.

Menanggapi meningkatnya angka kecelakaan di area Tikungan Harmoko di jalan lintas sumatra KM.220 Desa Senawar Jaya, kecamatan bayung lencir, kabupaten musi banyuasin, provinsi sumatera selatan.

Karang Taruna Senawar Jaya bersama Komunitas Keluarga Babeh dan Setia Hati mengambil inisiatif turut membantu pengguna jalan raya dengan membuat rambu-rambu kreatif.

Giat pemasangan spanduk ini diaprisiasi pihak pemerintah kecamatan  melalui Sekcam Bayung Lencir Bapak Heru Kharisma. Beliau mengatakan akan menyampaikan masalah minimnya fasilitas di area tikungan Harmoko ke pihak dinas Perhubungan Musi Banyuasin.

Selain itu, kegiatan ini juga mendapatkan dukungan penuh dari bapak Muhammad, sebagai Kepala Desa Senawar Jaya dan jajaran LSM Brantas Muba.

Ketua karang taruna"Rambu-rambu lalu lintas ini hanya bersifat temporary, dan tidak permanent karena Kami masih terkendala dengan dana, mungkin nanti akan di pasang oleh pihak terkait, Namun setidaknya kegiatan ini dapat memberi manfaat bagi pengguna Jalintim dan dapat mengurangi angka kecelakkan di area Tikungan Harmoko", ujarnya.

Hadi Winarno ketua Karang Taruna Senawar Jaya selaku kordinator lapangan dalam kegiatan ini.

Meski sempat terjadi kecelakaan disela-sela kegiatan yang membuat sedikit kecelakan, namun tidak sampai menimbulkan korban jiwa, Sementara kegiatan tetap berjalan sebagaimana mestinya.

Kades senawar jaya ikut turun langsung dalam kegiatan ini dan turut membantu proses pemasangan rambu-rambu di area tersebut. 

Terpantau di lapangan saat kegiatan pemasangan rambu-rambu lalu lintas sempat terjadi lagi kecelakaan tepat di tikungan harmoko.

Tikungan harmoko yang terletak di desa senawar jaya ini, telah sering menelan korban laka lantas.

Suandi dan team



Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Foto saya
JAMBI, JAMBI, Indonesia
PT BRANTAS MEDIA KEADILAN BERANI BERJUANG SAMPAI TUNTAS, DISINGKAT (BRANTAS) KEPUTUSAN MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA NOMOR . AHU-0029119.AH.01.01.TAHUN 2020 TENTANG PENGESAHAN PENDIRIAN BADAN HUKUM PERSERON TERBATAS PT BRANTAS MEDIA KEADILAN AKTANOTARIS SULESTARI, SH., M.KN. NOMOR 07 TANGGAL 22 JUNI 2020 PENGESAHAN BADAN HUKUM DENGAN NOMOR REGISTER 4020062415103554 DI TETAPKAN DI JAKARTA 25 JUNI 2020. a.n. MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA DIREKTUR JENDRAL ADMINISTRASI HUKUM UMUM. CAHYO RAHADIAN MUZHAR, S.H.,LLM 19690918 199403 1 001 JANGAN LUPA KUNJUNGI KAMI DI : CHANEL YOUTUBE : BRANTAS TV FACEBOOK : DPP LSM BRANTAS RI WEBSITE. : brantasnews.com