STRUKTUR LSM BRANTAS

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

BRANTAS

RAPAT AKBAR DPC AWDI KABUPATEN MUARA ENIM DI HOTEL GRIYA SINTESA.



Muaraenim-Brantasnews.com_Rapat Akbar pengurus dan Anggota Cabang Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) Kabupaten Muara Enim yang Digelar di Hotel Griya Sintesa Muara Enim. Kamis O5/11/2020. 



Dalam rapat kepengurusan AWDI ini di pimpin langsung oleh Ketua Dewan Pengurus  Cabang RUDY YANSAH dan juga  Dampingi Oleh  Sekretaris  serta Bendahara.


Dalam Rapat Koordinasi dan Evaluasi ini dihadiri 35 orang  peserta dari berbagai Awak Media yang betugas di Wilayah Kabupaten Muara Enim. 

Ketua DPC AWDI Kabupaten Muara Enim (Rudy Yansyah), menyampaikan bahwa " Rapat ini adalah Rapat Koordinasi dan Evaluasi, Karna Beberapa Bidang kerja dalam Struktur Oraganisasi  Kepengurusan Cabang masih ada yang belum terisi sehingga perlu kita koordinasikan bersama " ucapnya.



Harapan Ketua DPC AWDI Kabupaten Muara Enim (Rudy Yansyah), setelah terisikan barulah nanti kita dapat bekerjasama dalam menjalankan tugas-tugas Organisasi sebagai mana fungsi dan mestinya serta dapat berjalan dengan baik.


Lamjutnya "AWDI Sangatlah di butuhkan Hadir Di Kabupaten Muara Enim, sebagai salah satu Wadah kawan-kawan Wartawan/Jurnalis itu sendiri dalam menyampaikan Aspirasi, Serta AWDI Siap sedia meningkatkan Harkat, Martabat dan Derajat Manusia, menghargai dan menghormati adanya perbedaan pendapat, Memberikan rasa keadilan bagi semua orang baik dalam bidang Politik,  Ekonomi, Sosial Pertahanan dan Budaya"


(Aantoni SPd/Fajri)


PT BRANTAS MEDIA KEADILAN


Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Foto saya
JAMBI, JAMBI, Indonesia
PT BRANTAS MEDIA KEADILAN BERANI BERJUANG SAMPAI TUNTAS, DISINGKAT (BRANTAS) KEPUTUSAN MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA NOMOR . AHU-0029119.AH.01.01.TAHUN 2020 TENTANG PENGESAHAN PENDIRIAN BADAN HUKUM PERSERON TERBATAS PT BRANTAS MEDIA KEADILAN AKTANOTARIS SULESTARI, SH., M.KN. NOMOR 07 TANGGAL 22 JUNI 2020 PENGESAHAN BADAN HUKUM DENGAN NOMOR REGISTER 4020062415103554 DI TETAPKAN DI JAKARTA 25 JUNI 2020. a.n. MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA DIREKTUR JENDRAL ADMINISTRASI HUKUM UMUM. CAHYO RAHADIAN MUZHAR, S.H.,LLM 19690918 199403 1 001 JANGAN LUPA KUNJUNGI KAMI DI : CHANEL YOUTUBE : BRANTAS TV FACEBOOK : DPP LSM BRANTAS RI WEBSITE. : brantasnews.com