Penerima Bantuan Sosial Tunai(BST) Tahap 8 Desa Ujanmas Lama, Kecamatan Ujanmas, Kabupaten Muara Enim.

Muaraenim-Brantasnews.com_Pelaksanaan penyaluran  bantuan sosial tunai, (BST) di Gedung Serbaguna Desa Ujanmas Lama Kecamatan Ujanmas, Kabupaten Muara Enim, yang di hadiri lansung oleh kepala Desa Ujanmas Lama(Iwan Tarmisi),  Jumat,20/11/2020
Penyaluran Bantuan tersebut lansung di Bagikan oleh pegawai kantor Pos Muara Enim diantaranya  Andika dan tiga pegawai lainya.

Jumlah penerima memfaat BST di Desa Ujanmas Lama sebanyak 68 KK dengan nominal uang sebesar Rp. 300 ribu.

"Sementara Kades Desa Ujanmas lama(Iwan Tarmisi), Berharap batuan ini tidak membuat masyarakat manja, dan selalu optimis dalam bekerja.
Masih kata kades  dengan adanya bantuan ini juga masyarakat dapat terbantu  dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari karena kondisi sekarang ini". ungkapnya.

Sementara dari salah satu Masyaraka yang menerima mempaat dari bantuan BST (Rusia) "merasa gembira dan terbantu dengan adanya bantuan Terutama untuk bayar Air dan listrik, apalagi suasana sekarang mau mendekati Tahun Baru", ucap.Rusia.


(Aantoni)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.