PELANTIKAN PAW DARI PARTAI HANURA IRMAYANTI SH RESMI JADI ANGGOTA DPRD LABUSEL


SWITO MENGABARKAN DARI LABUHAN BATU SELATAN, SUMATRA UTARA



Labusel- Brantasnews.com|Sidang istimewa Paripurna Pergantian Antar Waktu (PAW) di pimpin Wakil Ketua DPRD Labuhanbatu Selatan, H.Zainal Harahap, berjalan lancar, Selasa (17/11/2020) sekira pukul 11.00 Wib.

Sidang Paripurna tersebut dibuka langsung oleh Wakil Ketua, H.Zainal Harahap berlangsung di ruang sidang Paripurna gedung DPRD Jln. Jalinsum Sosopan.

Sidang istimewa Paripurna tersebut di hadiri 15 anggota Dewan dari Fraksi PDIP, Golkar, PKPI, Hanura bersatu, dan Fraksi Gabungan Demokrasi pembangunan Sejahtera.

Namun 2 Fraksi lagi tidak hadir dalam sidang istimewa tersebut yakni Fraksi PAN, Gerindra dan dua orang unsur pimpinan.

Pimpinan Sidang H.Zainal Harahap mengatakan kepada anggota dewan yang baru di lantik, Irma Yanti,SH, anda baru saja di lantik dan di ambil sumpah selaku anggota Dewan Massa Bhakti 2019 -2020.

Harapan saya, laksanakan dan utamakan tugas anda untuk kepentingan rakyat, sebab lembaga ini tidak ada kepentingan pribadi dan golongan,” tegasnya.

Saya atas nama pimpinan mohon maaf atas tidak ada kehadiran dua pimpinan mungkin mereka ada pekerjaan yang lebih penting yang tidak bisa di tinggal, tambahnya.

Sementara Sekwan, Ismail Sawito Harahap mengatakan undangan sudah saya sampaikan kepada yang bersangkutan dan masalah tidak kehadiran mereka saya tidak mengetahui apa sebabnya.

Ditempatang sama, Irma Yanti Siregar,SH mengatakan saya merasa bersyukur kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, dan kepada pimpinan yang telah melantik saya kemudian saya mengucapkan ribuan terimah kasih kepada rekan anggota Dewan yang telah mendukung saya sehingga terlaksana dan sukses saya di lantik menjadi anggota Dewan massa bakti 2019- 2026.

“Saya berjanji akan benar benar menjalan tugas saya selaku wakil rakyat menerima dan menjalan aspirasi rakyat terutama masyarakat yang ada di daerah pilihan saya,” tutupnya.

Turut hadir dalam acara H. Zainal Harahap selaku Wakil Ketua DPRD, Kapolres Labuhanbatu di Wakili Kapolsekta Kota Pinang Kompol S.Sembiring, Dandim O2O9 di Wakili Kapten Inf. PH Purba, Kajari Labuhanbatu Selatan I ketut Made SH,.MH dan sejumlah Para unsur pimpinan OPD, dan para tamu lainya yang juga turut hadir .(SWT )


PT.BRANTAS MEDIA KEADILAN



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.