DPC LSM BRANTAS MUBA MENDAPAT KUNJUNGAN DARI DPP LSM BRANTAS



RIAN HIDAYAT MENGABARKAN DARI BAYUNG LENCIR MUBA SUMSEL


Sidang Marga-brantasnews.com|14 November 2020. Kunjungan dadakan Sekjend DPP LSM BRANTAS AMRI KUSUMA bersama rombongan KE MARKAS CABANG LSM BRANTAS MUBA.

Kunjungan dari team dpp yang di komandoi sekjend DPP amri kusuma, ikut hadir dalam rombongan dpp, vera yulinar selaku waka sekjend, said ismail selaku kepala bidang inteligient, muhammad ardi selaku kasatgas DPP.

(Suandi) selaku pimpinan cabang LSM BRANTAS MUBA yang dampingi oleh M.JUANDA(SEKRETARIS DPC), RIAN HIDAYAT(BENDAHARA) dan jajaran DPC yang hadir mengucapkan banyak terimakasih Kepada Sekjend DPP dan team DPP Yang menyempat diri untuk berkunjung Ke markas cabang  DPC LSM BRANTAS MUBA.
Dalam kunjugan tersebut Sekjend DPP menyampaikan arahan dan support kepada team DPC LSM BRANTAS MUBA.

Sekjend DPP amri kusuma menyampaikan beberapa poin penting Tentunya bagi team yang baru bergabung, serta memberikan arahan.

Ada beberapa poin yang di sampaikan oleh sekjend DPP amri kusuma 

  1. AD/ART PERATURAN dan ketentuan yang berlaku di LSM BRANTAS
  2. melaksanakan program dan tugas LSM BRANTAS yang di berikan oleh ketua
  3. Menjaga nama baik LSM BRANTAS dan keharmonisan kepada masyarakat
  4. bersinegritas dengan instansi pemerintah dan organisasi lainnya dalam pembangunan
  5. Penyelesaian perselisihan antara pihak lain dalam kesatuan organisasi
  6. menampung keluhan masyarakat umum agar tercipta kemajuan dalam berkeadilan sosial

SUANDI," KETUA DPC LSM BRANTAS MUBA, juga menyampaikan rencana dan program kerja DPC LSM BRANTAS MUBA kedepannya harus bersenegritas dengan instansi pemerintahan maupun ormas ormas yang ada di kabupaten Muba maupun di kecamatan Kec Bayung Lincir.

Dalam menjalankan tugas dan fungsinya untuk masyarakat. LSM BRANTAS sebagai control sosial agen of change bagi masyarakat, Beliau juga meminta kepada anggota DPC agar menciptakan suasana yang nyaman untuk masyarakat umum agar tercipta kemajuan dalam pembangunan menuju Muba berjaya.

Perwakilan cabang lsm BRANTAS MUBA, SUANDI menyampaikan tentang acara suyukuran Seketariat MACAB LSM BRANTAS MUBA akan di laksankan dalam waktu dekat ini. 

Beliau juga menyampaikan kepada masyarakat untuk mendukung kegiatan tersebut dan iya juga mengatakan jika ada yang ingin bergabung menjadi anggota LSM BRANTAS MUBA kami lagi membutuhkan LSM dan jurnali,. Untuk di media dan LSMnya bersama sekjend DPP amri kusama.


Reporter : Rian Hidayat & team
Editor.     : Redaksi



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.