STRUKTUR LSM BRANTAS

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

BRANTAS

Bangun Kebersamaan Petugas Kebersihan DLH Lanjutkan Bangun Musholla.



KUALA TUNGKAL - Brantasnews.com,  Musholla merupahkan tempat ibadah bagi umat muslim, mengingat pentingnya keberadaan musholla bagi masyarakat sekitar Petugas kebersihan ( DLH ) bersama-sama melakukan gotong-royong membangun Musholla AN'AZOFAH yang terletak di jalan PARIT LAPIS , kelurahan PETUNAS , Tungkal ilir,Rabu.(03/11)

Kegiatan gotong-royong ini selain membangun kebersamaan juga salah satu bentuk kepedulian petugas kebersihan ( DLH ) agar umat muslim di sekitar bisa menjalankan ibadah nya.

Terlihat Kebersamaan semankin erat disaat petugas ini bekerja , mereka  secara bergantian  mengaduk semen dan secara estafet mengangkut dan mencurahkan semen yang ada di angkongnya.

Hal tersebut disampaikan kasi penangan sampah yang akrab di panggil PAK BRO   atau BRONIN JULI HARDIMUN, Jam 11: 30 ( 03/11/2020 ) Dini hari.

 “Dalam pekerjaan pembangunan mushola AN'AZOFAH ini  terorganisir dengan baik, ada yang melansir bahan materi pembangunan, mengaduk pasir dan semen dan ada pula yang menyiapkan batu dan kayu demi terciptanya pembangunan mushola yang selama ini di dambakan dengan dana seadanya ” Ungkapnya.

Lanjutnya " kami juga berharap pekerjaan pembangunan mushola ini agar selesai dengan tepat waktu , namun tidak mengabaikan kwalitas dan sesuai speksifikasinya " Ujarnya.

Ditempat yang berbeda , ketua panitia MARJOHANSYAH atau akrab di panggil MARJO , Berharap.

 
“Diharapkan pembangunan Musholla ini berjalan dengan baik dan semoga  lebih cepat selesai, sehingga nantinya bisa di gunakan untuk menjalankan ibadah dan kegiatan relegius lainya. Bagi anak-anak dan remaja ataupun umat muslim khususnya di lingkungan komplek petugas kebersihan ini" Harapnya.

Pak BRONI JULI HARDIMUN sedikit  menambahkan dengan semangat gotong royong  ini  kebersamaan akan kembali , baik antara sesama anggota kebersihan maupun dengan yang lainya.

Sambungnya " kegiatan ini akan menjadi sarana dalam mewujudkan serta meningkatkan kebersamaan juga  pendorong dalam memperkokoh persatuan  dan kesatuan petugas kebersihan ini " Tutupnya.

Reporter.  : hery w
Editor.       : ak


PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Foto saya
JAMBI, JAMBI, Indonesia
PT BRANTAS MEDIA KEADILAN BERANI BERJUANG SAMPAI TUNTAS, DISINGKAT (BRANTAS) KEPUTUSAN MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA NOMOR . AHU-0029119.AH.01.01.TAHUN 2020 TENTANG PENGESAHAN PENDIRIAN BADAN HUKUM PERSERON TERBATAS PT BRANTAS MEDIA KEADILAN AKTANOTARIS SULESTARI, SH., M.KN. NOMOR 07 TANGGAL 22 JUNI 2020 PENGESAHAN BADAN HUKUM DENGAN NOMOR REGISTER 4020062415103554 DI TETAPKAN DI JAKARTA 25 JUNI 2020. a.n. MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA DIREKTUR JENDRAL ADMINISTRASI HUKUM UMUM. CAHYO RAHADIAN MUZHAR, S.H.,LLM 19690918 199403 1 001 JANGAN LUPA KUNJUNGI KAMI DI : CHANEL YOUTUBE : BRANTAS TV FACEBOOK : DPP LSM BRANTAS RI WEBSITE. : brantasnews.com