Alkowar bersama bpbd satpol bagikan masker

Alkowar bersama bpbd satpol bagikan masker


Labusel-Brantasnews.com|Aliansi komunikasi Wartawan Labusel ( ALKOWAR ) bersama bpbd, satpol pp dan tni polri melakukan pembagian masker kepada masyarakat/pengguna jalan raya di simpang tiga bukit kecamatan kota pinang, Kabupaten Labuhan Batu selatan jum'at 18/9-2020. 

Dalam pembagian masker tersebut tampak hadir ketua bpbd Labusel, kasat pol pp Labusel. Gusran Hrp.di dampingi sejumlah personil tni/polri kabupaten Labuhan Batu selatan. 

Disela sela kegiatan tersebut, saat dikonfirmasi, sekretaris Alkowar (Aliansi komunikasi Wartawan) kabupaten Labuhan selatan, mewakili ketua Alkowar Helbert Manullang. (Khairuddin Nasution),"mengatakan, "Aliansi komunikasi Wartawan (ALKOWAR) Labuhan Batu selatan,mendukung dan berupaya memutus mata rantai wabah covid 19 di kabupaten Labuhan Batu selatan, apa lagi saat ini wabah covid yang 19 yang sangat mrnghawatirkan di kabupaten Labuhan Batu selatan, sehingga untuk itu kita sebagai sosial control dapat menyebar kan informasi ini kepada masyarakat,baik melalui himbauan maupun pemberitaan di media kita masing masing. Katanya. 

Kepala satuan polisi pamong praja (kasat pol pp) kabupaten Labuhan Batu selatan, Gusran Hrp, saat dikonfirmasi menjelaskan," kita dari satpol pp siap menindak warga yang tidak mengikuti aturan, karena untuk itu perlunya kesadaran masyarakat dalam mengikuti peraturan demi untuk kesehatan kita semua. 

Kepala dinas badan penanggulangan bencana daerah(bpbd) kabupaten Labuhan Batu selatan, Khairil, menjelaskan, "kita harap kesadaran masyarakat Labusel, jika keluar rumah dengan memakai masker,cuci tangan dan hindari keramaian,sehingga untuk itu perlunya dukungan masyarakat, serta dukungan rekan rekan pers di kabupaten Labuhan Batu selatan yang ikut dalam memutuskan mata rantai covid 19.adapun masker yang kita bagikan sebanyak lebih kurang 2300 masker. Terangnya.

Reporter : Suwito
Editor.     : ak 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Nekat ! Diduga Akun Facebook Milik Kades Sindir Wabub Dan Oknum Anggota Dprd Tanjab Barat.