STRUKTUR LSM BRANTAS

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

BRANTAS

Alkowar bersama bpbd satpol bagikan masker

Alkowar bersama bpbd satpol bagikan masker


Labusel-Brantasnews.com|Aliansi komunikasi Wartawan Labusel ( ALKOWAR ) bersama bpbd, satpol pp dan tni polri melakukan pembagian masker kepada masyarakat/pengguna jalan raya di simpang tiga bukit kecamatan kota pinang, Kabupaten Labuhan Batu selatan jum'at 18/9-2020. 

Dalam pembagian masker tersebut tampak hadir ketua bpbd Labusel, kasat pol pp Labusel. Gusran Hrp.di dampingi sejumlah personil tni/polri kabupaten Labuhan Batu selatan. 

Disela sela kegiatan tersebut, saat dikonfirmasi, sekretaris Alkowar (Aliansi komunikasi Wartawan) kabupaten Labuhan selatan, mewakili ketua Alkowar Helbert Manullang. (Khairuddin Nasution),"mengatakan, "Aliansi komunikasi Wartawan (ALKOWAR) Labuhan Batu selatan,mendukung dan berupaya memutus mata rantai wabah covid 19 di kabupaten Labuhan Batu selatan, apa lagi saat ini wabah covid yang 19 yang sangat mrnghawatirkan di kabupaten Labuhan Batu selatan, sehingga untuk itu kita sebagai sosial control dapat menyebar kan informasi ini kepada masyarakat,baik melalui himbauan maupun pemberitaan di media kita masing masing. Katanya. 

Kepala satuan polisi pamong praja (kasat pol pp) kabupaten Labuhan Batu selatan, Gusran Hrp, saat dikonfirmasi menjelaskan," kita dari satpol pp siap menindak warga yang tidak mengikuti aturan, karena untuk itu perlunya kesadaran masyarakat dalam mengikuti peraturan demi untuk kesehatan kita semua. 

Kepala dinas badan penanggulangan bencana daerah(bpbd) kabupaten Labuhan Batu selatan, Khairil, menjelaskan, "kita harap kesadaran masyarakat Labusel, jika keluar rumah dengan memakai masker,cuci tangan dan hindari keramaian,sehingga untuk itu perlunya dukungan masyarakat, serta dukungan rekan rekan pers di kabupaten Labuhan Batu selatan yang ikut dalam memutuskan mata rantai covid 19.adapun masker yang kita bagikan sebanyak lebih kurang 2300 masker. Terangnya.

Reporter : Suwito
Editor.     : ak 

Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Foto saya
JAMBI, JAMBI, Indonesia
PT BRANTAS MEDIA KEADILAN BERANI BERJUANG SAMPAI TUNTAS, DISINGKAT (BRANTAS) KEPUTUSAN MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA NOMOR . AHU-0029119.AH.01.01.TAHUN 2020 TENTANG PENGESAHAN PENDIRIAN BADAN HUKUM PERSERON TERBATAS PT BRANTAS MEDIA KEADILAN AKTANOTARIS SULESTARI, SH., M.KN. NOMOR 07 TANGGAL 22 JUNI 2020 PENGESAHAN BADAN HUKUM DENGAN NOMOR REGISTER 4020062415103554 DI TETAPKAN DI JAKARTA 25 JUNI 2020. a.n. MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA DIREKTUR JENDRAL ADMINISTRASI HUKUM UMUM. CAHYO RAHADIAN MUZHAR, S.H.,LLM 19690918 199403 1 001 JANGAN LUPA KUNJUNGI KAMI DI : CHANEL YOUTUBE : BRANTAS TV FACEBOOK : DPP LSM BRANTAS RI WEBSITE. : brantasnews.com