BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG LSM BRANTAS DAN PUNGSINYA DIMATA MASYARAKAT.

Gambar
STRUKTUR ORGANISASI DPP LSM BRANTAS
KODE ETIK LSM BRANTAS MUKADIMAH Bahwa kebebasan berserikat, berkumpul dan menyatakan pendapat adalah hak asasi manusia yang sangat fundamental dan universal serta dijamin oleh Undang-Undang Dasar Republik Indonesia. Oleh karena itu adanya perserikatan dan perkumpulan sesama warga negara seperti halnya LSM BRANTAS merupakan hal yang essensial bagi keberadaan dan kesejahteraan umat manusia. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS adalah perwujudan dari tanggungjawab kemanusiaan berupa kebebasan, inisiatif, kesetaraan, pluralisme, solidaritas, keadilan; dan oleh karena itu harus selalu diperjuangkan. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS mendorong keterlibatan masyarakat dan menyediakan mekanisme yang vital dalam menggalang solidaritas, serta mempercepat inisiatif warga ma-syarakat dalam memecahkan masalah-masalah yang dihadapi bersama. Bahwa LSM BRANTAS mempunyai peran dalam mengembangkan potensi kemandirian dan meningkatkan kepedulian untuk mengatasi persoalan-persoalan k…

Plt Bupati H.Juarsah SH Resmi Lantik, Tiga Jabatan Penting Direksi PD SPME.

Plt Bupati H.Juarsah SH Resmi Lantik, Tiga Jabatan Penting Direksi PD SPME.

MUARA ENIM_brantasnews.com|selasa 25 agustus 2020, Plt. Bupati Muara Enim H Juarsah SH resmi melantik dan Pengambilan Sumpah Direksi Perusahaan Daerah Sarana Pembangunan Muara Enim (PD.SPME) yang bertempat di Ruang Rapat Pangripta Nusantara Bappeda Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Selasa (25/08/2020).

Adapun yang dilantik sebagai Direktur Utama Perusahaan Daerah Sarana Pembangunan Muara Enim ( PD SPME) Nopriansyah Reagen, Alfonso Sugiono Purba menjabat sebagai direktur bisnis dan produksi, Bambang Widodo menjabat sebagai direktur umum dan keuangan.

Plt Buapati (H.Juarsah SH) dalam sambut singkatnya "mengatakan jajaran direksi harusla kreatif dan dapat melakukan inovasi dalam mengembangkan perusahaan kearah yang lebih baik sehingga kedepan Perusahaan Daerah Sarana Pembangunan Muara Enim sebagai badan usaha yang mengelola sumber daya alam yang bernilai ekonomis dapat mandiri untuk mampu mengurangi ketergantungannya pada Pemerintah Kabupaten Muara Enim sebagai pemilik,” ucapnya.

Lanjutnya, ucapan selamat kepada saudara Novriansah Regan selaku Direktur Utama Nopriansyah Reagen, Alfonso sugiono purba menjabat sebagai direktur bisnis dan produksi, Bambang widodo menjabat sebagai diektur umum dan keuangan.

“Kepercayaan yang dibebankan pada saudara agar dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya guna mewujudkan program kerja yang direncanakan secara cepat, tepat serta mampu melakukan terobosan dan ide-ide kreatif bagi kemajuan perusahaan,” pungkasnya.

Reporter. : (Aan)
Editor.      : amri kusuma

Komentar