BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG LSM BRANTAS DAN PUNGSINYA DIMATA MASYARAKAT.

Gambar
STRUKTUR ORGANISASI DPP LSM BRANTAS
KODE ETIK LSM BRANTAS MUKADIMAH Bahwa kebebasan berserikat, berkumpul dan menyatakan pendapat adalah hak asasi manusia yang sangat fundamental dan universal serta dijamin oleh Undang-Undang Dasar Republik Indonesia. Oleh karena itu adanya perserikatan dan perkumpulan sesama warga negara seperti halnya LSM BRANTAS merupakan hal yang essensial bagi keberadaan dan kesejahteraan umat manusia. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS adalah perwujudan dari tanggungjawab kemanusiaan berupa kebebasan, inisiatif, kesetaraan, pluralisme, solidaritas, keadilan; dan oleh karena itu harus selalu diperjuangkan. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS mendorong keterlibatan masyarakat dan menyediakan mekanisme yang vital dalam menggalang solidaritas, serta mempercepat inisiatif warga ma-syarakat dalam memecahkan masalah-masalah yang dihadapi bersama. Bahwa LSM BRANTAS mempunyai peran dalam mengembangkan potensi kemandirian dan meningkatkan kepedulian untuk mengatasi persoalan-persoalan k…

PARIPURNA XXI USULKAN PENGANGKATAN WAKIL BUPATI MENJADI BUPATI KABUPATEN MUARA ENIM

PARIPURNA XXI USULKAN PENGANGKATAN WAKIL BUPATI MENJADI BUPATI KABUPATEN MUARA ENIM 

Muaraenim-Brantasnews.com|Selasa, 24/08/2020  bertempat di Gedung Aula  Kantor DPRD kab. muara enim berlangsung sidang PARIPURNA ke XXI.

Dalam sidang PARIPURNA ke XXI mengagendakan diantaranya pengusulan pengangkatan Wakil Bupati Muara Enim menjadi Bupati Muara Enim masa jabatan 2018-2023, terkait dengan pemberitaan prihal pengunduran diri Ir. Ahmad Yani dari jabatan Bupati Muara Enim, dalam hal ini DPRD Kabupaten Muara Enim mengusulkan H.JUARSAH, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Bupati diusulkan menjadi Bupati Difinitip Kabupaten Muara Enim.

Dalam wawancara singkat dengan H.Juarsah, SH. 
"mengatakan beliau menunggu hasil dari usulan DPRD ke Mentri dalam Negeri, terkait dengan usulan Wakil Bupati yang akan mendampangi Bupati, beliau menjawab belum ada pembahasan tentang wakil yang akan mendapinginya"katanya.
 

Dengan demikian, hasil difinitip masih menunggu jawaban dari Kementrian Dalam Negeri, tentunya hasil ini sangat di nantikan oleh masyarakat banyak, khususnya masyarakat Muara Enim, Agar proses pembangunan dapat berjalan lancar.

Reporter. : (Aan)
Editor.      : vera
Sumber.   : brantasnews.com

Komentar