STRUKTUR LSM BRANTAS

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

BRANTAS

PARIPURNA XXI USULKAN PENGANGKATAN WAKIL BUPATI MENJADI BUPATI KABUPATEN MUARA ENIM

PARIPURNA XXI USULKAN PENGANGKATAN WAKIL BUPATI MENJADI BUPATI KABUPATEN MUARA ENIM 

Muaraenim-Brantasnews.com|Selasa, 24/08/2020  bertempat di Gedung Aula  Kantor DPRD kab. muara enim berlangsung sidang PARIPURNA ke XXI.

Dalam sidang PARIPURNA ke XXI mengagendakan diantaranya pengusulan pengangkatan Wakil Bupati Muara Enim menjadi Bupati Muara Enim masa jabatan 2018-2023, terkait dengan pemberitaan prihal pengunduran diri Ir. Ahmad Yani dari jabatan Bupati Muara Enim, dalam hal ini DPRD Kabupaten Muara Enim mengusulkan H.JUARSAH, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Bupati diusulkan menjadi Bupati Difinitip Kabupaten Muara Enim.

Dalam wawancara singkat dengan H.Juarsah, SH. 
"mengatakan beliau menunggu hasil dari usulan DPRD ke Mentri dalam Negeri, terkait dengan usulan Wakil Bupati yang akan mendampangi Bupati, beliau menjawab belum ada pembahasan tentang wakil yang akan mendapinginya"katanya.
 

Dengan demikian, hasil difinitip masih menunggu jawaban dari Kementrian Dalam Negeri, tentunya hasil ini sangat di nantikan oleh masyarakat banyak, khususnya masyarakat Muara Enim, Agar proses pembangunan dapat berjalan lancar.

Reporter. : (Aan)
Editor.      : vera
Sumber.   : brantasnews.com

Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA
LAPORAN PELANGGARAN

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN