STRUKTUR LSM BRANTAS

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

BRANTAS

Kurangnya Dana Pembangunan Mushola AN NAZAFAH hingga kini belum terselesaikan.


Kurangnya Dana Pembangunan Mushola AN NAZAFAH hingga kini belum terselesaikan. 


KUALA TUNGKAL -Brantasnews.com,Tanah yang di wakafkan dari hamba Allah ini di peruntukan untuk Pembangunan Mushola yang di berinama AN NAZAFAH dan terletak di tanahnya  Warga Kompleks Perumahan Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup, Jl.Parit Lapis Ujung, Kelurahan Patunas, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, pembangunan Mushola ini terhenti  di karenakan kurangnya DANA untuk melanjutkan pekerjaan. 

Musholla AN NAZAFAH di bangun secara sukarela, baik dari petugas kebersihan ( DLH) dan juga warga setempat.Untuk matrial dan makan minumnya pekerja di dapat dari DONATUR,sekarang pekerjaan tidak bisa di lanjuti dikarena kehabisan dana untuk pembangunaan Mushola tersebut. 

SUPARJO,SE.Kepala Dinas Lingkungan Hidup ( DLH) Kabupaten Tanjung Jabung Barat sangat mendukung.

 "Untuk kegiatan ini, hambatannya pasti ada. tapi saya berharap agar fanitia dan warga Setempat jangan berputus asa ataupun jenuh agar terwujudnya impian mereka (umat muslim) berdirinya rumah ibadah yang di harapkan.Silakan ajukan Froposal ke perusahaan ataupun perorangan,agar bangunan rumah ibadah ini ( AN NAZAFAH) bisa di nikmati umat muslim yang berada di sekitar perumahan petugas kebersihan ( DLH),"Ungkapnya.

Sambungnya,Ungkapan saya sampaikan kepada  Bronin Juli Hardimun yang  Kasi Penangan Sampah dan juga Ketua Panitia pembangunanan Mushollah tersebut, "Jelasnya.

PAK BRO (pangilan akrabnya) yang bertugas sebagai KASI  penangan sampah dan juga sebagai PANITIA pembangunan Mushola AN NAZAFAH, menjelaskan.

" Saya, petugas dan warga akan terus berupaya semaksimal mungkin mencari DANA dan  para DONATUR agar lekas terselesaikannya pembangunan Moshola AN NAZAFAH yang saat ini terhenti di karenakan kehabisan DANA. Saya sangat berharap ada para donatur-donatur yang ingin membantu pembangunan rumah ibadah ini, baik itu berbentuk barang maupun uang, " Pungkasnya. 

Tertunjuk bagi yang ingin beramal dan mewakafkan sedikit hartanya untuk pembangunan Mushola ini silakan hubungi. 

BRONIN JULI HARDIMUN: 081366698282.
LAMSIHAR GEMAYEL: 082180748798.
HUSNAWATI: 081367741022


Reporter. : hery w
Editor.     : vera.y.

Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA
LAPORAN PELANGGARAN

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN