STRUKTUR LSM BRANTAS

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

BRANTAS

KAMI JAMBI BERGERAK, AKAN ADAKAN DEKLARASI.

Jambi-brantasnews.com|Notulen rapat, Sabtu 29/08/20 :

1. Berdasarkan hasil musyawarah bersama telah disepakati untuk berdiri dan terbentuknya KAMI (Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia) Provinsi Jambi.

2. Seluruh nama-nama yang tercantum dalam daftar hadir rapat hari ini maupun yang berhalangan hadir dan nama-nama yang ada dalam WA grub adalah Dewan Deklarator berdirinya KAMI Prov Jambi.

3. Berdasarkan musyawarah telah disepakati menunjuk dan memilih koordinator presidium KAMI Prov Jambi, antara lain :

1. Mohamed Indra
2. Anwarsyah
3. Suryadi

4. Sesuai dengan arahan dan petunjuk dalam jati diri KAMI point 9 telah disepakati berdasarkan hasil musyawarah untuk memilih dan menunjuk 9 (sembilan) orang Komite Executif sebagai penggerak KAMI di Prov Jambi, antara lain:

1. Amrizal Ali Munir
2. Rusdi Rauf
3. Sri Yanto Jamali
4. Muhammad Ibrahim
5. Ety Susanti
6. Suherizal
7. Damhadi Lubis
8. Muhammad Usman
9. Israbudianto.

5. Telah disepakati dan ditunjuk Komisi-komisi, antara lain :

1. Betty Maryati
2. Lily Widya Watir
3. Sugianto
4. M Sapri J
5. H Darul
6. Andre St Basa
7. Abdul Hamid.

6. Rapat selanjutnya akan diadakan dalam waktu dekat ini, dengan agenda menyusun Struktur divisi-divisi dan jadwal serta persiapan deklarasi KAMI Prov Jambi.

Demikian untuk dapat diketahui dan dimaklumi bersama. Tks

Nb:
Susunan diatas mengacu kepada arahan dari KAMI PUSAT, Bila ada perubahan serta perkembangan terbaru maka akan mengikuti dan menyesuaikan dengan KAMI PUSAT.


Reporter.    : sulaiman 
Editor.         : ak.

Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA
LAPORAN PELANGGARAN

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Foto saya
JAMBI, JAMBI, Indonesia
PT BRANTAS MEDIA KEADILAN BERANI BERJUANG SAMPAI TUNTAS, DISINGKAT (BRANTAS) KEPUTUSAN MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA NOMOR . AHU-0029119.AH.01.01.TAHUN 2020 TENTANG PENGESAHAN PENDIRIAN BADAN HUKUM PERSERON TERBATAS PT BRANTAS MEDIA KEADILAN AKTANOTARIS SULESTARI, SH., M.KN. NOMOR 07 TANGGAL 22 JUNI 2020 PENGESAHAN BADAN HUKUM DENGAN NOMOR REGISTER 4020062415103554 DI TETAPKAN DI JAKARTA 25 JUNI 2020. a.n. MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA DIREKTUR JENDRAL ADMINISTRASI HUKUM UMUM. CAHYO RAHADIAN MUZHAR, S.H.,LLM 19690918 199403 1 001 JANGAN LUPA KUNJUNGI KAMI DI : CHANEL YOUTUBE : BRANTAS TV FACEBOOK : DPP LSM BRANTAS RI WEBSITE. : brantasnews.com