BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG LSM BRANTAS DAN PUNGSINYA DIMATA MASYARAKAT.

Gambar
STRUKTUR ORGANISASI DPP LSM BRANTAS
KODE ETIK LSM BRANTAS MUKADIMAH Bahwa kebebasan berserikat, berkumpul dan menyatakan pendapat adalah hak asasi manusia yang sangat fundamental dan universal serta dijamin oleh Undang-Undang Dasar Republik Indonesia. Oleh karena itu adanya perserikatan dan perkumpulan sesama warga negara seperti halnya LSM BRANTAS merupakan hal yang essensial bagi keberadaan dan kesejahteraan umat manusia. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS adalah perwujudan dari tanggungjawab kemanusiaan berupa kebebasan, inisiatif, kesetaraan, pluralisme, solidaritas, keadilan; dan oleh karena itu harus selalu diperjuangkan. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS mendorong keterlibatan masyarakat dan menyediakan mekanisme yang vital dalam menggalang solidaritas, serta mempercepat inisiatif warga ma-syarakat dalam memecahkan masalah-masalah yang dihadapi bersama. Bahwa LSM BRANTAS mempunyai peran dalam mengembangkan potensi kemandirian dan meningkatkan kepedulian untuk mengatasi persoalan-persoalan k…

KAMI JAMBI BERGERAK, AKAN ADAKAN DEKLARASI.

Jambi-brantasnews.com|Notulen rapat, Sabtu 29/08/20 :

1. Berdasarkan hasil musyawarah bersama telah disepakati untuk berdiri dan terbentuknya KAMI (Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia) Provinsi Jambi.

2. Seluruh nama-nama yang tercantum dalam daftar hadir rapat hari ini maupun yang berhalangan hadir dan nama-nama yang ada dalam WA grub adalah Dewan Deklarator berdirinya KAMI Prov Jambi.

3. Berdasarkan musyawarah telah disepakati menunjuk dan memilih koordinator presidium KAMI Prov Jambi, antara lain :

1. Mohamed Indra
2. Anwarsyah
3. Suryadi

4. Sesuai dengan arahan dan petunjuk dalam jati diri KAMI point 9 telah disepakati berdasarkan hasil musyawarah untuk memilih dan menunjuk 9 (sembilan) orang Komite Executif sebagai penggerak KAMI di Prov Jambi, antara lain:

1. Amrizal Ali Munir
2. Rusdi Rauf
3. Sri Yanto Jamali
4. Muhammad Ibrahim
5. Ety Susanti
6. Suherizal
7. Damhadi Lubis
8. Muhammad Usman
9. Israbudianto.

5. Telah disepakati dan ditunjuk Komisi-komisi, antara lain :

1. Betty Maryati
2. Lily Widya Watir
3. Sugianto
4. M Sapri J
5. H Darul
6. Andre St Basa
7. Abdul Hamid.

6. Rapat selanjutnya akan diadakan dalam waktu dekat ini, dengan agenda menyusun Struktur divisi-divisi dan jadwal serta persiapan deklarasi KAMI Prov Jambi.

Demikian untuk dapat diketahui dan dimaklumi bersama. Tks

Nb:
Susunan diatas mengacu kepada arahan dari KAMI PUSAT, Bila ada perubahan serta perkembangan terbaru maka akan mengikuti dan menyesuaikan dengan KAMI PUSAT.


Reporter.    : sulaiman 
Editor.         : ak.

Komentar