BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG LSM BRANTAS DAN PUNGSINYA DIMATA MASYARAKAT.

Gambar
STRUKTUR ORGANISASI DPP LSM BRANTAS
KODE ETIK LSM BRANTAS MUKADIMAH Bahwa kebebasan berserikat, berkumpul dan menyatakan pendapat adalah hak asasi manusia yang sangat fundamental dan universal serta dijamin oleh Undang-Undang Dasar Republik Indonesia. Oleh karena itu adanya perserikatan dan perkumpulan sesama warga negara seperti halnya LSM BRANTAS merupakan hal yang essensial bagi keberadaan dan kesejahteraan umat manusia. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS adalah perwujudan dari tanggungjawab kemanusiaan berupa kebebasan, inisiatif, kesetaraan, pluralisme, solidaritas, keadilan; dan oleh karena itu harus selalu diperjuangkan. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS mendorong keterlibatan masyarakat dan menyediakan mekanisme yang vital dalam menggalang solidaritas, serta mempercepat inisiatif warga ma-syarakat dalam memecahkan masalah-masalah yang dihadapi bersama. Bahwa LSM BRANTAS mempunyai peran dalam mengembangkan potensi kemandirian dan meningkatkan kepedulian untuk mengatasi persoalan-persoalan k…

Jalan Berlubang Bermunculan Lorong Seputaran Jalan Kalimantan.

Jalan Berlubang  Bermunculan Lorong Seputaran Jalan Kalimantan. 

Kuala Tungkal-Brantasnews. Com,
Lorong -lorong yang jalan kalimantan khusunya di rt. 15,kelurahan Tungkal 2 ,kabupaten Tanjab barat,provinsi jambi.sangat memprihatinkan.

Jalan yang telah  lama ter abaikan ini sekarang Berlubang-Lubang dan berair. 

Salah satu  Warga FITRIANSYAH, menuturkan. 

"Pengendara motor harus ekstra hati-hati saat melintasi jalan ini sebab jalan ini berlubang, untuk kedalamnya 11-12 berdeameter.selain penyebnya lama tidak di perbaiki rusaknya jalan ini di karenakan adanya intensitas  hujan ,salah satu penyebab rusaknya jalan kami ini.

Sambungnya , Selain itu untuk tiang listrik juga sudah banyak yang miring di karenakan tidak di cor oleh pihak pemasang tiang PLN ini.kami berharap untuk pihak-pihak terkait,agar kerusakan-kerusakan yang berada di Rt. 15 ,kelurahanTungkal 2 ini lekas di tanggulangi sebab permasalahan ini sudah lama terjadi,dari tahun 2015 hingga 2020 tidak tersentuh  pembangunan dan perbaikan, " Tuturnya. 

Di tempat berbeda di konfirmasi pak Rt.15 (NOHONG) pangilan akrabnya menjelaskan. 

"Sudah lama rusak,terhitung dari tahun 2015 hingga kini. Usulan ke kantor lurah Tungkal 2,sudah kami masukan pada tahun 2018 dan hingga kini belum juga di tanggapi. kata pihak lurah, DANA nya tidak cukup dan untuk dana yang ada akan di  alokasikan ke tempat lain dulu dan itu sudah lama. 

Lanjutnya ,untuk panjang dan lebarnya jalan yang rusak tersebut 100 meter panjang, 3 meter lebarnya . kerusakan yang paling parah ada di dua titik yang satu di  lorong kelurahan dan yang satunya ada di lorong wajo. Harapan kami sudah tentu  perbaikan-perbaikan agar masyarakat bisa menikmati, sebab jalan yang rusak tersebut menghubungi RT-16 dan RT-17,"PungkapNya

Reporter. : hery w
Editor.      : ak

Komentar