STRUKTUR LSM BRANTAS

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

BRANTAS

GUBERNUR SUMSEL DI DAMPINGI BUPATI MUARA ENIM MELIHAT LOKASI YANG BAKAL DI BANGUN JEMBATAN PERMANEN.

GUBERNUR SUMSEL DI DAMPINGI BUPATI MUARA ENIM MELIHAT LOKASI YANG BAKAL DI BANGUN JEMBATAN PERMANEN.

Brantasnews.com

Muara Enim_Gubernur Sumatera Selatan di dampingi Bupati Muara Enim mengunjungi lokasi yang akan di bangun jembatan permanen di desa Ujanmas Lama kecamatan Ujanmas, Kabupaten Muara Enim. Kamis(20/08/2020)

Pembangunan jembatan tersebut akan di bangun bertahab bersumber dari APBD SumSel yang di alokasikan ke APBD Kabupaten Muara Enim.

 
Tahab awal pembangunan jembatan ini akan dikerjakan pada tahun 2020 ini yang akan menelan biaya miliran rupiah.

Dalam sambutan kepala desa Ujanmas lama (Iwan tarmisi) "mengatakan sangat berterima kasih terhadap bapak Herman Deru yang berkesempatan hadur di desa Ujanmas lama ini.dan selanjutnya Iwan Tarmisi mengatakan dengan hadir nya bapak Herman deru ini akan membuka akses jalan penyebaran bagi masyarakan disini"


Warga disini yang mayoritas tergantung dari berkebun di seberang sana yang bisa meningkatkan perekonomian rakyat sini"ujar kades ini

Selanjut nya Iwan Tarmisi ini mengatakan " Warga ujan Mas Lama akan menyatakan sikap Politik untuk mendukung pencalonan kembali bapak Herman Deru pada priode kedua nanti.tegas nya

Dalam penyampaian nya Gubernur SumSel (HD)
" mengucapkan banyak banyak berterima kasih kepada warga ujan mas lama dalam menyambut Rombongan kami dari palembang.saya juga sangat berterima kasih kepada warga disini yang mendukung nya dalam pencalonan dia kembali pada priode kedua nanti"ucap nya.


Herman Deru juga berjanji akan membangun jembatan beton secara permanen untuk masyarakat ujan mas dalam.dan diri nya berjanji akan hadir pada peletakan batu pertama saat akan dibangun jembatan ini.tegas nya.


Reporter.  : (Aan)
Editor.       : red

Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Foto saya
JAMBI, JAMBI, Indonesia
PT BRANTAS MEDIA KEADILAN BERANI BERJUANG SAMPAI TUNTAS, DISINGKAT (BRANTAS) KEPUTUSAN MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA NOMOR . AHU-0029119.AH.01.01.TAHUN 2020 TENTANG PENGESAHAN PENDIRIAN BADAN HUKUM PERSERON TERBATAS PT BRANTAS MEDIA KEADILAN AKTANOTARIS SULESTARI, SH., M.KN. NOMOR 07 TANGGAL 22 JUNI 2020 PENGESAHAN BADAN HUKUM DENGAN NOMOR REGISTER 4020062415103554 DI TETAPKAN DI JAKARTA 25 JUNI 2020. a.n. MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA DIREKTUR JENDRAL ADMINISTRASI HUKUM UMUM. CAHYO RAHADIAN MUZHAR, S.H.,LLM 19690918 199403 1 001 JANGAN LUPA KUNJUNGI KAMI DI : CHANEL YOUTUBE : BRANTAS TV FACEBOOK : DPP LSM BRANTAS RI WEBSITE. : brantasnews.com