BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG LSM BRANTAS DAN PUNGSINYA DIMATA MASYARAKAT.

Gambar
STRUKTUR ORGANISASI DPP LSM BRANTAS
KODE ETIK LSM BRANTAS MUKADIMAH Bahwa kebebasan berserikat, berkumpul dan menyatakan pendapat adalah hak asasi manusia yang sangat fundamental dan universal serta dijamin oleh Undang-Undang Dasar Republik Indonesia. Oleh karena itu adanya perserikatan dan perkumpulan sesama warga negara seperti halnya LSM BRANTAS merupakan hal yang essensial bagi keberadaan dan kesejahteraan umat manusia. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS adalah perwujudan dari tanggungjawab kemanusiaan berupa kebebasan, inisiatif, kesetaraan, pluralisme, solidaritas, keadilan; dan oleh karena itu harus selalu diperjuangkan. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS mendorong keterlibatan masyarakat dan menyediakan mekanisme yang vital dalam menggalang solidaritas, serta mempercepat inisiatif warga ma-syarakat dalam memecahkan masalah-masalah yang dihadapi bersama. Bahwa LSM BRANTAS mempunyai peran dalam mengembangkan potensi kemandirian dan meningkatkan kepedulian untuk mengatasi persoalan-persoalan k…

GUBERNUR SUMSEL DI DAMPINGI BUPATI MUARA ENIM MELIHAT LOKASI YANG BAKAL DI BANGUN JEMBATAN PERMANEN.

GUBERNUR SUMSEL DI DAMPINGI BUPATI MUARA ENIM MELIHAT LOKASI YANG BAKAL DI BANGUN JEMBATAN PERMANEN.

Brantasnews.com

Muara Enim_Gubernur Sumatera Selatan di dampingi Bupati Muara Enim mengunjungi lokasi yang akan di bangun jembatan permanen di desa Ujanmas Lama kecamatan Ujanmas, Kabupaten Muara Enim. Kamis(20/08/2020)

Pembangunan jembatan tersebut akan di bangun bertahab bersumber dari APBD SumSel yang di alokasikan ke APBD Kabupaten Muara Enim.

 
Tahab awal pembangunan jembatan ini akan dikerjakan pada tahun 2020 ini yang akan menelan biaya miliran rupiah.

Dalam sambutan kepala desa Ujanmas lama (Iwan tarmisi) "mengatakan sangat berterima kasih terhadap bapak Herman Deru yang berkesempatan hadur di desa Ujanmas lama ini.dan selanjutnya Iwan Tarmisi mengatakan dengan hadir nya bapak Herman deru ini akan membuka akses jalan penyebaran bagi masyarakan disini"


Warga disini yang mayoritas tergantung dari berkebun di seberang sana yang bisa meningkatkan perekonomian rakyat sini"ujar kades ini

Selanjut nya Iwan Tarmisi ini mengatakan " Warga ujan Mas Lama akan menyatakan sikap Politik untuk mendukung pencalonan kembali bapak Herman Deru pada priode kedua nanti.tegas nya

Dalam penyampaian nya Gubernur SumSel (HD)
" mengucapkan banyak banyak berterima kasih kepada warga ujan mas lama dalam menyambut Rombongan kami dari palembang.saya juga sangat berterima kasih kepada warga disini yang mendukung nya dalam pencalonan dia kembali pada priode kedua nanti"ucap nya.


Herman Deru juga berjanji akan membangun jembatan beton secara permanen untuk masyarakat ujan mas dalam.dan diri nya berjanji akan hadir pada peletakan batu pertama saat akan dibangun jembatan ini.tegas nya.


Reporter.  : (Aan)
Editor.       : red

Komentar