BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG LSM BRANTAS DAN PUNGSINYA DIMATA MASYARAKAT.

Gambar
STRUKTUR ORGANISASI DPP LSM BRANTAS
KODE ETIK LSM BRANTAS MUKADIMAH Bahwa kebebasan berserikat, berkumpul dan menyatakan pendapat adalah hak asasi manusia yang sangat fundamental dan universal serta dijamin oleh Undang-Undang Dasar Republik Indonesia. Oleh karena itu adanya perserikatan dan perkumpulan sesama warga negara seperti halnya LSM BRANTAS merupakan hal yang essensial bagi keberadaan dan kesejahteraan umat manusia. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS adalah perwujudan dari tanggungjawab kemanusiaan berupa kebebasan, inisiatif, kesetaraan, pluralisme, solidaritas, keadilan; dan oleh karena itu harus selalu diperjuangkan. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS mendorong keterlibatan masyarakat dan menyediakan mekanisme yang vital dalam menggalang solidaritas, serta mempercepat inisiatif warga ma-syarakat dalam memecahkan masalah-masalah yang dihadapi bersama. Bahwa LSM BRANTAS mempunyai peran dalam mengembangkan potensi kemandirian dan meningkatkan kepedulian untuk mengatasi persoalan-persoalan k…

Dikarenakan Kesibukan Bendahara DPD IWO Muara Enim Mengundurkan Diri.



Dikarenakan Kesibukan Bendahara DPD IWO Muara Enim Mengundurkan Diri.

Muara Enim_ BRANTASNEWS.COM|organisasi adalah suatu kelompok orang dalam suatu wadah untuk tujuan bersama, dalam ilmu-ilmu sosial, organisasi dipelajari oleh pe-riset dari berbagai bidang ilmu, terutama Sosiologi, Ekonomi, Ilmu Politik, Psikologi dan Manajemen.

Dalam hal ini, Sebut saja Agustiawan bendahara IWO yang berdomisili Desa Kepur, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim membuat pernyataan mengundurkan diri dari ke Organisasian. 

Hal itu di sampaikan Agustiawan saat dibincangi oleh Awak Media  yang pernah jadi anggota IWO berdirinya organisasi di Kabupaten Muara Enim, dikatakan Agus Setiawan saya sudah bulat untuk mengundurkan diri dari DPD IWO Muara Enim, sebagai bendahara sekaligus anggota DPD IWO Muara Enim, dikarenakan sesuatu hal lain atau ada kesibukan lain.

"Untuk itu saya melampirkan surat pengunduran diri atau membuat pernyataan secara tertulis pada hari Selasa, 11 Agustus 2020 yang akan saya serahkan kepada DPD IWO Muara Enim," kata Agustiawan.

Lanjutnya, walaupun saya mengundurkan diri dari DPD IWO Muara Enim, kita masih bisa menjalin silahtuhrahmi, bukan berarti saya memutuskan silahtuhrahmi terhadap anggota IWO Muara Enim.

"Dan tak luput juga saya mengucapkan terima kasih yang sedalam - dalamnya yang mana selama ini saya sudah bergabung di DPD IWO Muara Enim, atas nama pribadi saya meminta maaf jika selama ini saya ada kekhilafan atau ketersinggungan selama saya tergabung di DPD IWO Muara Enim," pintanya.

"Semoga kedepanya DPD IWO Muara Enim akan tetap berjalan sebagaimana mestinya, dan tak luput saya do'akan DPD IWO Muara Enim semakin Sukses dan Jaya," harapnya. 

Ketua DPD IWO Kabupaten Muara Enim melalui akun Medsos dan via WA menyampaikan, kami segenap pengurus DPD IWO Muara Enim memberikan penghargaan kepada Adinda Agus Putra Luntar yang sudah mengabdi di IWO Muara Enim selama ini.

"Semoga Agus selalu lancar dan sukses selalu dalam segala urusan, tetap eksis memposisikan dirinya sebagai bagian dari Insan Jurnalis Muara Enim," pungkasnya. 


Reporter. : (Aan)
Editor.      : vera y
Publushare : ak 

Komentar