Dikarenakan Kesibukan Bendahara DPD IWO Muara Enim Mengundurkan Diri.



Dikarenakan Kesibukan Bendahara DPD IWO Muara Enim Mengundurkan Diri.

Muara Enim_ BRANTASNEWS.COM|organisasi adalah suatu kelompok orang dalam suatu wadah untuk tujuan bersama, dalam ilmu-ilmu sosial, organisasi dipelajari oleh pe-riset dari berbagai bidang ilmu, terutama Sosiologi, Ekonomi, Ilmu Politik, Psikologi dan Manajemen.

Dalam hal ini, Sebut saja Agustiawan bendahara IWO yang berdomisili Desa Kepur, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim membuat pernyataan mengundurkan diri dari ke Organisasian. 

Hal itu di sampaikan Agustiawan saat dibincangi oleh Awak Media  yang pernah jadi anggota IWO berdirinya organisasi di Kabupaten Muara Enim, dikatakan Agus Setiawan saya sudah bulat untuk mengundurkan diri dari DPD IWO Muara Enim, sebagai bendahara sekaligus anggota DPD IWO Muara Enim, dikarenakan sesuatu hal lain atau ada kesibukan lain.

"Untuk itu saya melampirkan surat pengunduran diri atau membuat pernyataan secara tertulis pada hari Selasa, 11 Agustus 2020 yang akan saya serahkan kepada DPD IWO Muara Enim," kata Agustiawan.

Lanjutnya, walaupun saya mengundurkan diri dari DPD IWO Muara Enim, kita masih bisa menjalin silahtuhrahmi, bukan berarti saya memutuskan silahtuhrahmi terhadap anggota IWO Muara Enim.

"Dan tak luput juga saya mengucapkan terima kasih yang sedalam - dalamnya yang mana selama ini saya sudah bergabung di DPD IWO Muara Enim, atas nama pribadi saya meminta maaf jika selama ini saya ada kekhilafan atau ketersinggungan selama saya tergabung di DPD IWO Muara Enim," pintanya.

"Semoga kedepanya DPD IWO Muara Enim akan tetap berjalan sebagaimana mestinya, dan tak luput saya do'akan DPD IWO Muara Enim semakin Sukses dan Jaya," harapnya. 

Ketua DPD IWO Kabupaten Muara Enim melalui akun Medsos dan via WA menyampaikan, kami segenap pengurus DPD IWO Muara Enim memberikan penghargaan kepada Adinda Agus Putra Luntar yang sudah mengabdi di IWO Muara Enim selama ini.

"Semoga Agus selalu lancar dan sukses selalu dalam segala urusan, tetap eksis memposisikan dirinya sebagai bagian dari Insan Jurnalis Muara Enim," pungkasnya. 


Reporter. : (Aan)
Editor.      : vera y
Publushare : ak 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.