BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG LSM BRANTAS DAN PUNGSINYA DIMATA MASYARAKAT.

Gambar
STRUKTUR ORGANISASI DPP LSM BRANTAS
KODE ETIK LSM BRANTAS MUKADIMAH Bahwa kebebasan berserikat, berkumpul dan menyatakan pendapat adalah hak asasi manusia yang sangat fundamental dan universal serta dijamin oleh Undang-Undang Dasar Republik Indonesia. Oleh karena itu adanya perserikatan dan perkumpulan sesama warga negara seperti halnya LSM BRANTAS merupakan hal yang essensial bagi keberadaan dan kesejahteraan umat manusia. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS adalah perwujudan dari tanggungjawab kemanusiaan berupa kebebasan, inisiatif, kesetaraan, pluralisme, solidaritas, keadilan; dan oleh karena itu harus selalu diperjuangkan. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS mendorong keterlibatan masyarakat dan menyediakan mekanisme yang vital dalam menggalang solidaritas, serta mempercepat inisiatif warga ma-syarakat dalam memecahkan masalah-masalah yang dihadapi bersama. Bahwa LSM BRANTAS mempunyai peran dalam mengembangkan potensi kemandirian dan meningkatkan kepedulian untuk mengatasi persoalan-persoalan k…

DESA AIR WALL OKU ADAKAN MASAK NASI TUMPENG MENYAMBUT HARI KEMERDEKAAN RI



OKU BRANTAS NEWS. COM|selasa 11 Agustus 2020-menyambut HUT RI ke 75 desa Air Wall kec. Lubuk batang kabupaten, ogan komering ulu, Sumatra selatan.

Kepala desa air wall, Bpk suprapto mengadakan lomba memasak nasi Tumpeng di wilayah desa air wall yang di ikuti oleh 8 team peserta khususnya ibu-ibu penduduk desa air wall.

Besar sekali antusias ibu-ibu di desa air wall mengikuti  lomba memasak nasi tumpeng ini untuk menyambut HUT RI yang ke 75, akan di adakan di desa Air wall khususnya para peserta lomba  mngikuti anjuran protokol kesehatan covid-19 dengan menggunakan masker dan mencuci tangan yang telah di sediakan oleh panitia lomba. 

dari keterangan beberapa peserta yang kami temui di balai desa air wall saat di comfirmasi media ini di tempat  berlangsungnya perlombaan.

Walaupun terbatas peserta yang mngikuti perlombaan ini karna faktor pandemi covid-19 terpantau senang sekali dengan di adakanya perlombaan ini, dan peserta sangat berharap covid-19 segera berakhir dan aktifitas dapat berjalan seperti sediakala dan perubahan ekonomi juga akan semakin membaik dan pulih kembali.

Dan sebagai tim dewan juri dari lomba memasak nasi tumpeng yg di adakan di desa air wall di ketuai oleh ibu Heni purnanengsih, SE. selaku camat di kecamatan Lubuk Batang.

ibu emi hata bakti selaku ketua PKK di kecamatan  Lubuk Batang beserta dewan juri lainya.

dari perlombaan memasak nasi tumpeng yg di adakan di desa Air wall kec Lubuk Batang, team dewan juri secara langsung mengumumkan perolehan nilai kepada masing2 peserta yg mengikuti lomba memasak nasi tumpeng di desa air wall
* juara 1 jatuh kepada team ibu Jamini
* juara 2 jatuh kepada team ibu Evryna puspita sari, spd
* juara 3 jatuh kepada team ibu ahlul maghfiroh

Reporter. : David k.
editor.      : vera y

Komentar