STRUKTUR LSM BRANTAS

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

BRANTAS

Warga berharap, pemdes karya jaya masuk kan jalan produksi perkebunan sebagai program pengembangan desa.

Warga berharap, pemdes karya jaya masuk kan jalan produksi perkebunan sebagai program pengembangan desa.


OKU- BrantasNewe.com 26/07/2020 Banyak nya jalan yang menghubungkan  kegiatan Aktfitas  masyarakat di batu Marta yakni jalan Penghubung desa dan Produksi perkebunan warga,di nilai masih banyak yang harus di perbaiki.

Seperti jalan setapak yang menghubungkan antara Desa karya jaya dan dusun Mayang Sari , maupun desa mendayun Oku timur ,sangat lah memprihatin kan jikalau hujan turun.

Tumpukan kayu kayu yang kita lewati hasil swadaya masyarakat yang bergotong royong guna menutup atau memperkecil lobang pada jalan , serta guna menghindari jalan licin ,genangan air maupun tanah liat yang menempel pada roda kendaraan.

Ibu Wati salah seorang warga yang sedang melalui jalan itu dan di konfirmasi media ini, menerangkan perlu nya penanganan pemerintah setempat guna kelancaran kegiatan sehari 2 Baik yang berkebun maupun yang berdagang.

" Ya begini lah pak klo jalanan habis ujan, udah lama trus licin sehingga membuat berkendara tidak setabil dan Ter pleset, yang pada saat itu Kru dari media BrantasNews.com menolong untuk membangun kan kendaraan yang memang terpleset ke jalan yang licin tersebut.

Harapan kami selaku masyarakat di Karya jaya ini ingin kan akses jalan pruduksi untuk berkebun ini lebih di perhatikan pak " terang nya , pemdes setempat(Ahmad Efendy)

Dan saya berharap jalan masyarakat terkait produksi hasil perkebunan ini dapat di masuk kan sebagai salah satu program pengembangan desa Karya jaya ini,sehingga roda per ekonomian tak terkendala oleh infra struktur.

Selain itu juga yahh jalan   
Tersebut memang blom tersentuh ad nya perogran pembangunan 
Pak" ungkap nya dan kami selaku warga karya jaya yang Aktifitas berkebun nya melewati jalan ini dan dusun Mayang Sari berharap program tersebut dapat Ter realisasi di tangan Pem Des yang baru ini.



Reporter:D simanjuntak

Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA
LAPORAN PELANGGARAN

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Foto saya
JAMBI, JAMBI, Indonesia
PT BRANTAS MEDIA KEADILAN BERANI BERJUANG SAMPAI TUNTAS, DISINGKAT (BRANTAS) KEPUTUSAN MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA NOMOR . AHU-0029119.AH.01.01.TAHUN 2020 TENTANG PENGESAHAN PENDIRIAN BADAN HUKUM PERSERON TERBATAS PT BRANTAS MEDIA KEADILAN AKTANOTARIS SULESTARI, SH., M.KN. NOMOR 07 TANGGAL 22 JUNI 2020 PENGESAHAN BADAN HUKUM DENGAN NOMOR REGISTER 4020062415103554 DI TETAPKAN DI JAKARTA 25 JUNI 2020. a.n. MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA DIREKTUR JENDRAL ADMINISTRASI HUKUM UMUM. CAHYO RAHADIAN MUZHAR, S.H.,LLM 19690918 199403 1 001 JANGAN LUPA KUNJUNGI KAMI DI : CHANEL YOUTUBE : BRANTAS TV FACEBOOK : DPP LSM BRANTAS RI WEBSITE. : brantasnews.com