DESA TUNAS MUDO SERAHKAN BLT TAHAP TIGA.

Sekernan-brantasnews.com|selasa 07 juli 2020, desa tunas mudo, kecamatan sekernan, kabupaten muaro jambi. Provinsi jambi. Lakukan Kegiatan pembagian blt tahap tiga.

Terpantau dilapangan kegiatan Berjalan dengan lancar dan tampa hambatan.  kepala desa tunas mudo yang di dampingi BKTM babinkamtibmas bripka amizal Dan serta anggota BPD desa tunas mudo junaidi, serta tim dari lsm brantas sebagai controll social amril tamapak hadir di lokasi.

kepala desa tunas mudo yang biasa di sapa endek amen sangat berterimakasih kepada dpp berantas yang ikut berpartisipasi serta mengawasi pembagian blt tahap tiga tersebut, beliau juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh masyarakat tunas mudo yang hadir sebagai penerima blt tahap tiga ini, masyarakat sangat patuh pada protokol cpvid-19 sehingga tidak terjadi desakan di lokasi hingga selesai.

Kades," sayo Mengucapkan terimokasih kepada  DPP LSM BRANTAS  yang turut serta dalam pengawasan penyerahan blt tahap tiga ini, dan saya sangat berterimakasih kepada masyarakat yang tetap mematuhi protokol covid19 sehingga tidak terjadi desak desakan. 

Reporter. : amril harun
Editor.      : ak 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.