Calon Bupati Oku Eddy Yusup Bersilahturohmi kediaman mantan Bupati Yulius Nawawi.

Calon Bupati Oku  Eddy Yusup Bersilahturohmi kediaman mantan Bupati Yulius Nawawi.

Baturaja brantaws.coml minggu 13 juli 2020 Calon Bupati Oku EDDY YUSUP SH MM bersilahturohmi ketempat kediiaman mantan bupati Oku Drs Yulius Nawawi.

Dalam Rangka silahturohminya yg ketiga kali dalam kunjungannya ini ialah ke tempat mantan bupati Oku yulius nawawi.

Dalam beberapa hari sebelum nya eddy yusup  juga berkunjung ke kecamatan peninjauan dan kecamatan sinar peninjauan tak lain ialah mengenalkan diri untuk mencalonkan sebagai bupati Oku pada priode 2020/2024.

Pertemuan Eddy yusup  bersama mantan Bupati Oku  yulius nawawi ini untuk mempererat demi semakin menambah semangat perjuangan masyarakat Oku untuk bersama menuju OKU EMAS,dan apa lagi  yang selama ini kedua orang tersebut juga toko masyarakat Oku dan pernah sama sama memimpin Kabupaten Oku yang di kenal Bupati yang peduli pada masyarakat miskin.

Calon Bupati Oku Ini Eddy yusup yang akan mengelilingi warga di kabupaten Ogan komering ulu di sambut meriah oleh warga yang akan kedatangan beliau ini tentunya masyarakat silih berganti datang ke posko yang ada di kemelak untuk mengajukan jadwal kunjungan nya.

Repoerter mas Sutasin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.