BAKU TEMBAK POLISI DAN PERAMPOK BERSENJATA DI OKU TIMUR.

Baku Tembak Grandong Keook Di Dooor Anggota Polsek Buay Madang Oku Timur.

Oku timur Brantasnews.com|Aksi baku tembak tak terelakan lagi dalam sebuah penyergapan seorang prampok kelas kakap oleh jajaran satuan polsek Buay madang Resort Ogan komering ulu timur ( OKUT).

Penyergapan berlangsung di jalan tanggul desa tebat jaya kecamatan Buay Madang Oku timur sumatra selatan Rabu (1/7).

Tembakan pelaku sempat mengenai salah satu  anggota polisi yang melakukan penyergapan,Baku tembak baru berhenti setelah pelaku Roboh kena sentuhan peluru polisi,pelaku di ketahui bernama Juni Mardianto warga BK 8 kecamatan Belitang Kabupaten Oku timur.

' iya...benar pelaku diketahui namanya juni mardianto ,kini kita baru dapat datanya ' kata kasatreskrim polres Oku timur  AKP M Ikang Ade Putra.

Di jelaskan...anggota polsek buay madang yang juga tertembak pada bagian paha kirinya bernama Brigpol Marselly Wiyono.

Dilanjutkan kasat penyergapan yang diwarnai aksi baku tembak ini berawal dari informasi yang diproleh kanitreskrim polsek buay madang  bahwa akan ada aksi perampokan di wilayah kecamatan buay madang.

Kemudian kanitreskrim bersama dua anggota polsek buay madang pun langsung mengambil Langka kaki seribu menindak lanjuti informasi tersebut dan segera melakukan pengintaian dilokasi yang di maksud.
Selanjutnya,sekira pukul 07.00wib anggota melakukan penyergapan namun pelaku yang juga memegang senjata api mencoba melakukan perlawanan terhadap anggota polisi ,saat itulah pelaku melakukan penembakan perlawananan kearah paha kiri Brigpol Marselly Wiyono dan berusaha melarikan diri.

' Karna sudah dilakukan peringatan namun pelaku tetap melakukan perlawanan dengan melakukan penembakan kearah anggota ,petugaspun terpaksa melakukan tindakan tegas terukur dengan menembak pelaku' ungkapnya.

Pelaku meninggal dunia saat dalam perjalanan kerumah sakit ,sedangkan brigpol marselly wiyono yang mengalami luka tembak di bawa kerumah sakit untuk dilakukan  tindakan medis.

Dari tangan pelaku polisi berhasil mengamankan barang bukti yang di gunakan berupa dua buah senjata api rakitan ,dua butir amunisi aktif serta lima selongsong peluru.

Reporter Mas Sutasin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.