wow bupati oku timur di ujung pandemi covid-19 mendapatkan mama baru

Di Ujung Pandemi Bupati Oku Timur Mendapatkan Mama Baru

Baturaja Brantas.com:
Hati senang dengan rasa gembira sabtu (20/6/2020) kebahagian terlihat jelas dari senyuman Bupati Oku timur  Kholid Mawardi  sesaat setelah melepas masa dudanya dengan mempersunting Hikmatul di kediaman nya di desa sukaraja kec buay madang kabubaten Oku timur sumatra selatan.

Dalam suasana pernikahan terlihat sepasang pengantin dan tamu undangan tetap menjalankan protokol kesehatan seperti menggunakan masker.

Salah satu staf Pemkab Oku timur Masruhan menjelaskan Bupati Oku timur mempersunting Hikmah (47) sapaan akrabnya,yang berasal dari kelurahan baturaja permai kecamatan baturaja timur Ogan Komering Ulu (Oku) Sum Sel.

Juranalis Brantas yang sempat hadir dalam acara tersebut saat bertanya terkait awal kedekatan keduanya,ia menjelaskan kholid di kenalkan oleh salah satu temannya kepada prempuan tersebut hingga akhir keduanya suka sama suka dan berakhir di pelaminan ' Selamat menempuh hidup baru pak Bupati Oku timur semoga bahagia dunia akhirat' Ujarnya.

Ucapan kebahagian juga cukup ramai terpantau di sosial media seperti terlihat di akun facebok info Oku timur(FIO).
Sebuah postingan dari akun suara Oku timur menuliskan  ' Selamat menempuh hidup baru bapak Bupati dan ibu bupati Oku timur,kini sudah menempuh jalan hidup baru dengan yang allah anugerahkan kepadamu ,semoga rahmat Allah SWT senantiasa dilimpahkan kepada bapak dan ibu ,menjadikan semakin bersyukur bahagia dan semoga jalan jalan pintu rezeki di bukakan untuk bapak dan ibu.

Reporter : Mas Sutasin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.